Mantan Pelatih Liverpool Mendapatkan Dukungan Untuk Melatih Arsenal

Mantan Pelatih Liverpool Melatih Arsenal

Mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers mendapatkan dukungan dari mantan pemain Arsenal Paul Meron untuk menggantikan Arsene Wenger jika Arsenal memecat pelatih yang berasal dari Prancis tersebut. Recana untuk memecat Wenger memang sudah ada sejak awal kompetisi mengingat Arsenal saat ini sudah tidak mampu lagi bersaing dengan tim-tim besar. Bahkan mereka harus absen dalam Liga Champions di musim ini.

Selain itu saat ini Arsenal juga belum menunjukan penampilan terbaiknya. Mereka hanya mampu berada diperingkat ke 6 klasemen sementara Liga Inggris. Hal inilah yang membuat banyak orang mulai dari jajaran staff maupun pendukung Arsenal agar tim yang berasal dari kota London ini mengistirahatkan Arsene Wenger sebagai pelatih utama Arsenal.

Jika memang Arsenal memecat Arsene Wenger maka Brendan Rodger dinilai cocok untuk menggantikan Arsene Wenger. Rodgers sendiri sudah mempunyai banyak sekali pengalaman dalam ajang Liga Inggris. Hal ini dikarenakan Rodgers pernah melatih Liverpool dan hampir membawah Liverpool meraih gelar Liga Inggris. Sayangnya penampilan apik Liverpool terhenti di akhir kompetisi dan hanya finish menjadi runner-up.

Kini Rodger menjadi pelatih dari raksaksa Skotlandia Celtic dan menjadi Celtic sebagai tim yang tak tertandingi di Skotlandia. Rodger sendiri merupakan pelatih yang cukup berani memainkan para pemain muda. Hal ini sudah diterapkan oleh Rodgers sejak masih menjadi pelatih Liverpool dan sampai saat ini menjadi pelatih Celtic.

Hal ini tentunya sangat cocok sekali dengan Arsenal yang juga memiliki banyak sekali pemain muda. Saat ini Arsenal mempunyai banyak sekali pemain muda yang berpotensi menjadi pemain bintang. Jika benar menjadi pelatih Arsenal maka Rodgers kemungkinan akan menemukan talenta pemain muda yang dikombinasikan dengan pemain yang sudah memiliki pengalaman.

Selain Rodgers masih banyak pelatih yang diisukan untuk mengantikan Arsene Wenger. Ada isu yang menyebutkan jika manatan pemain Arsnal Henry akan dijadikan menjadi sukseksor menggantikan Arsene Wenger. Akan tetapi banyak pula yang beranggapan jika Henry masih belum mempunyai pengalaman yang cukup untuk menjadi pelatih.