Sevilla Siapkan Strategi Jelang Hadapi United

Sevilla Jelang Hadapi United

Apabila terdengar rumor bahwa bagi Manchester United, bermain melawan Sevilla adalah sebuah tantangan yang di anggap sangat besar. Maka terdengar juga sebuah kabar yang memanas dari klub bola Sevilla.

Dikabarkan dari pelatihnya, Vincenzo Montella telah menegaskan bahwa tim yang di asuhmya bakal mengeluarkan segala upaya dan segala kemampuan yang di miliki mereka dalam pertandingan menghadapi klub besar Manchester United pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang akan di selenggarakan di stadion Old Trafford pada hari Selasa tanggal 13 maret 2018 atau Rabu tanggal 14 marwt 2018 dini hari WIB.

Vincenzo Montella beserta para timnya tahu bahwa pertandingan yang akan di gelar di Old Trafford nanti adalah sebuah pertandingan yang sangat berat. Pertandingan di mana ia harus melawan klub besar yang memiliki banyak kekuatan. Namun mereka tetap yakin dan berharap bahwa momen – momen penting dan bagus akan tetap bisa mereka dapatkan dengan mudah. Dengan mendapatkan momen – momen penting dan bagus, maka jalan yang lebar akan terbuka untuknya di pertandingan nanti.

Kini Sevilla memiliki target supaya mereka wajib mencetak gol dan mendapatkan sebuah kemenangan pada pertandingan melawan Manchester United mendatang. Sebab pada saat ia melawan Manchester United di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada leg 1 yang telah di gelar pada beberapa waktu yang lalu, mereka telah menelan kegagalan untuk meraih kemenangan setelah bermain sama – sama imbang dengan skor imbang tanpa gol.

Pelatih Sevilla juga sudah mengakui bahwa untuk bertandang pada permainan yang akan di gelar di stadion Old Trafford bukanlah sebuah pertandingan yang mudah untuk timnya. Namun ia telah memberikan banyak strategi kepada timnya agar bisa lolos dan dapt bermain di babak selanjutnya.

Apa yang telah di ungkapkan oleh pelatih asal Italia tersebut memanglah benar. Mengingat Manchester United adalah sebuah tim yang memiliki catatan yang begitu bagus ketika ia berhadapan dengan wakil spanyol di kandangnya. Setan Merah telah mampu meraih prestasi sebanyak sembilan kemenangan. Dan ia mendapatkan 10 kali skor imbang. Dan menelan kekalahan sebanyak empat kali.