Rashford Pemain Spesialis Laga Besar

Rashford Spesialis Laga Besar

Pada akhir pekan kemari pada pertandingan yang seru yang mempertemukan tim yang sarat dengan sejarah dan pengalaman yaitu Manchester United melawan Liverpool. Pada pertandingan tersebut kedua kesebelasan memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Salah yang tampil moncer dibeberapa laga bersama Liverpool dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini berharap jika Salah mampu tampil apik pada laga melawan MU.

Sedangkan Jose Mourinho sendiri yang merupakan pelatih dari Manchester United juga memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Lukaku dimainkan sejak awal oleh pelatih asal Portugal ini. Kekuatan Lukaku yang mampu tampil apik dilini depan diharapkan bisa membuat barisan pertahanan Liverpool kuwalahan. Pada laga ini Liverpool mampu tampil meyerang dan menguasai jalanya pertandingan.

Sesuai yang diprediksi oleh kebanyakan orang Jose Mouirnho memainkan strategi bertahan. Akan tetapi meskipun Liverpool menguasai jalanya pertandingan dengan menguasai hampir 70 persen penguasaan bola masih kesulitan mencetak gol ke gawang MU yang dijaga oleh De Gea. Para pemain bertahan United mampu tampil apik dengan meredam serangan Liverpool.

Sedangkan MU sendiri melakukan serangan balik yang terkadang membahayakan barisan pertahanan Liverpool. Pada pertandingan tersebut meskipun mengandalkan serangan balik akan tetapi anak asuh Jose Mouirnho mampu unggul terlebih dahulu setelah pemain muda mereka Marcus Rashford mampu mencetak gol di menit ke 14 dan merubah skor menjadi 1-0.

Baru 10 menit setelah gol pertama Manchester United, kini Rashford kembali memperbesar skor menjadi 2-0 setelah sepakannya tidak bisa diselamatkan penjaga gawang Liverpool Mignolet. Unggul 2 gol membuat anak asuh Jose Mourinho semakin percaya diri. Akan tetapi skor tetap 2-0 untuk MU hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Liverpool masih mendominasi jalanya pertandingan. Anak asuh Jurgen Klopp ini baru berhasil memperkecil kedudukan setelah bek MU Bailly mencetak gol bunuh diri di menit ke 66 dan merubah skor menjadi 2-1. Hasil ini berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang yang menandakan pertandingan telah usai.