Madrid Siapkan 400 Juta Euro Demi Neymar

Madrid Siapkan 400 Juta Neymar

Untuk menciptakan tim sepak bola yang bagus, maka manajemen harus pandai pula dalam memilih pemain. Lantaran kualitas tim 99% di pengaruhi oleh kualitas pemain yang berada di dalamnya. Seperti apa yang di lakukan oleh Los Blancos saat ini. Demi mendapatkan pemain yang apik untuk timnya. Terdengar rumor bahwa Los Blancos harus mengeluarkan banyak uang. Pemain yang di incar oleh Real Madrid adalah mantan pesepak bola dari klub yang pernah menjadi musuh bebuyutannya.

Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan bintang lapangan yang di miliki oleh klub Paris Saint – Germain sampai saat ini belum kunjung padam. Setelah presiden Paris Saint – Germain mengungkapkan bahwa ia tidak akan melepas bintang lapangannya dengan begitu saja. Presiden bisa melepas bintang lapangan, apabila dengan adanya imbalan dana sebesar 400 juta euro atau senilai dengan 6,7 triliun, tim liegue 1 baru akan melepas andalannya ke Liga Premier. Mendengar kabar tersebut tak tanggung – tanggung Real Madrid semakin mengincar pemain tersebut.

Demi mendapatkan sang bintang lapangan, Neymar Real Madrid harus mempersiapkan dana yang besar untuk dikucurkan. Angka tersebut muncul saat perwakilan Real Madrid bertemu dengan ayah Neymar beserta kuasa hukumnya.

Rumor keinginan Real Madrid untuk memboyong Neymar sudah bukan merupakan hal yang baru lagi. Sudah semenjak Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhir Desember lalu berkomentar, membuat tidak ada rahasia lagi mengenai keterkaitan yang ada antara tim Los Blancos terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Perez juga berpendapat saat berada dalam program radio El Larguero bahwa bersama dengan Real Madrid, Neymar akan memiliki peluang untuk mengembangkan kemampuannya lebih leluasa. Lantaran Real Madrid merupakan sebuah tim yang selalu memberikan apa yang di inginkan oleh para pemain hebat.

Mengingat Barcelona adalah sebuah tim yang menjadi musuh bebuyutan bagi Real Madrid, bukan menjadi sebuah masalah ataupun penghalang bagi mantan pemain Barcelona terhadap Real Madrid. Kini kedekatan Neymar dengan Real Madrid sudah sangat terlihat.

Kejadian ini terlihat pada saat PSG bertamu ke markas Real Madrid, pada leg I babak 16 besar Liga Champions pada beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Neymar terlihat sangat akrab dengan Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.