Duel Seru Liga Inggris Akan Tersaji di Akhir Pekan Ini

Duel Seru Liga Inggris Pekan Ini

Di akhir pekan nanti ada sejumlah laga seru yang akan tersaji. Pertandingan yang menjadi pusat perhatian di akhir pekan nanti yaitu pertandingan yang mempertemukan tim dengan penuh sejarah Manchester United melawan Liverpool. Kedua tim ini akan bermain di kandang Manchester United Old Trafford. Kedua kesebelasan ini tentunya sama-sama akan mengincar kemenangan. Saat ini kedua kesebelasan ini berada diperingkat kedua dan peringkat ke 3.

Oleh karena itu pada laga nanti kedua kesebelasan ini akan mencoba meraih kemenangan agar bisa menjadi runner-up Liga Inggris. Selain itu pemain Manchester United, Romelu Lukaku sangat bermabisi untuk bisa mencetak gol dilaga yang berlangsung akhir pekan nanti. Jika mampu mencetak gol ke gawang Liverpool dilaga akhir pekan nanti maka Romelu Lukaku merupakan 5 pemain muda yang mampu mencetak gol di Liga Inggris.

Hal ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain yang berasal dari Belgia ini. Dilaga terakhir pada saat melawan Crystal Palace, Lukaku juga mampu tampil apik dengan menyumbang satu gol. Selain itu dilaga sebelumnya pada saat bertemu dengan Chelsea, Lukaku juga mampu menciptakan satu gol untuk Manchester United.

Penampilan apik Lukaku ini harus diwaspadai oleh barisan bertahan Liverpool yang kemungkinan akan memainkan Joel Matip dan Lovren. Liverpool sendrii juga memiliki striker andalan yang mampu tampil apik disetiap laga. Dia adalah Mohamed Salah yang kini menjadi pencetak gol terbanyak bagi Liverpool.

Selain pertandingan yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United adapula pertandingan yang seru yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Dua tim yang terluka yang sama-sama menelan kekalahan dilaga terakhir mereka akan saling bertemu. Crystal Palace yang baru saja kalah dari MU akan berhadapan dengan Chelsea yang juga menelan kekalahan pada saat melawan Manchester City.

Laga yang akan mempertemukan Crystal Palace ini akan menjadi kebangkitan bagi Chelsea yang tampil kurang meyakinkan dibeberapa laga terakhir. Saat ini para pemain Chelsea sedang mengalami penurunan kepercayaan diri setelah mereka gagal meraih kemenangan di 3 laga secara beruntun.