Banyak Yang Memprediksi Real Madrid Kembali Meraih Tittle Liga Champions

Prediksi Madrid Tittle Champions

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh anak asuh Zinedine Zidane membuat tim yang berjuluk Los Blancos ini diprediksi akan kembali meraih gelar juara Liga Champions 3 kali secara berturut-turut. Real Madrid sendiri memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa kembali menjadi juara Liga Champions setelah mereka memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Real Madrid menjadi tim asal Spanyol pertama yang mampu lolos ke babak 8 besar Liga Champions di musim ini.

Lolosnya Real Madrid ke perempat final Liga Champions tidak lepas dari kinerja para pemain Real Madrid yang selalu tampil apik pada saat laga melawan PSG. Madrid sendiri memastikan lolos ke perempat final setelah unggul 5-2 secara agregat dengan PSG. Penampilan apik ini membuat Real Madrid diprediksi akan kembali menjuarai Liga Champions.

Dua musim sebelumnya Real Madrid mampu meraih gelar Liga Champions secara berturut-turut. Final di dua musim yang tersebut Madrid selalu bertemu dengan Atletico Madrid dan mampu mengalahkan tim sekota mereka dan memastikan diri menjadi juara Liga Champions 2 kali berturut-turut. Jika memang mampu meraih gelar Liga Champions 3 kali berturut-turut maka Real Madrid akan memecahkan rekor mereka sendiri.

Sebelumnya mereka menciptakan rekor dengan mampu menjadi tim satu-satunya yang mampu menjadi juara Liga Champions dua kali berturut-turut. Sehingga jika mereka mampu menjuarai Liga Champions kembali maka rekor mereka akan mereka pecahkan sendiri. Bahkan ada yang mengatakan jika DNA Real Madrid merupakan DNA Liga Champions.

Hal ini tidak lepas dari trophy Liga Champions yang didapatkan oleh Real Madrid. Anak asuh Zinedine Zidane ini mampu menjadi tim yang mengoleksi gelar Liga Champions terbanyak dengan 12 trophy. Sehingga hal ini membuat Madrid dinobatkan sebagai tim spesialis Liga Champions berkat penampilan yang menawan di Liga Champions.

Pada saat fase grup anak asuh Zinedine Zidane ini sempat terseok-seok. Bahkan Real Madrid harus kalah dari Tottenham yang mampu menjadi juara grup dan Real Madrid menempati runner-up. Akan tetapi pengalaman Real Madrid berbicara dengan mampu lolos ke babak selanjutnya.