Dua Pemain Legenda Liverpool, Puji Jurgen

Legenda Liverpool, Puji Jurgen

Atas ketepatannya dalam menerapkan strategi dan menghantarkan kemenangan menuju Liverpool. Jurgen Klopp mendapatkan sebuah pujian dari dua pemain legendaris dari Liverpool. Dua pemain tersebut adalah Patrik Berger dan Roy Evans.

Mereka berdua mengakui bahwa Jurgen Klopp dalam cara menangani Mohamed Saleh dan para tim yang lainnya begitu bagus. Mereka yakin bahwa Liverpool akan melambung di tangan Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp sementara ini di anggap berhasil dalam memimpin The Reds. Sebab selama tujuh kali pertandingan berturut – turut di tangan Jurgen Klop, The Reds sama sekali belum pernah menelan kekalahan satupun. Klopp sukses memimpin Liverpool dengan sukses dan konsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Atas alasan itulah mereka selalu memuji – muji Jurgen Klopp. Berger juga menganggap bahwa Jurgen Klopp pelatih asal Jerman ini memang sosok yang tepat untuk menangani klub Liverpool. Gaya melatih tim yang begitu berkualitas membuat The Reds sampai saat ini masih bisa bertahan pada posisi ke dua pada Premier League dan selain menempati posisi yang bagus tersebut, mereka juga masih mampu memenangkan Liga Champions.

Senada dengan Berger, Evans juga memberikan pujian kepada sosok Klopp yang saat ini masih bisa mengendalikan Liverpool pada posiai hebatnya. Evans, Pria asal Inggris yang juga merupakan Legenda Liverpool itu menganggap Klopp berhasil membangun sebuah tim yang hebat dengan memiliki kualitas yang tinggi pada musim ini.

Berger juga mengungkapkan bahwa Sejujurnya dari pikiran yang paling dalam, ia tidak menyangka bahwa Liverpool bisa menang telak pada saat pertandingan yang telah di lakuakan di kandang FC Porto. Karena seperti apa yang telah kita ketahui bahwa mereka itu akan sangat kuat di hadapan pendukung mereka sendiri. Di Liga Champions, The Reds punya peluang menjadi juara karena tidak ada klub yang ingin menghadapi Liverpool.

Menurut Jason seorang pria asal Republik Irlandia tersebut optimistis bahwa Mohamed Salah dan kawan-kawannya dapat menempati peringkat kedua pada ajang klasemen akhir Premier League.