Demi Bermain Aktif, Luis Rela Terbang Ke Barcelona Dahulu

Luiz Rela Terbang Barcelona

Masalah besar akan terjadi apabila pemain sepak bola mengalami cedea. Apa lagi yang mengalami cedera adalah seorang pemain handal dan harus menjalani masa absen lama. Hal tersebut akan berakibat fatal untuk timnya.

Seperti apa yang terjadi pada klub sepak bola inggris. David Luiz, namun pemain yang menjabat sebagai bek Chelsea di kabarkan mengalami cedera. Karena ingin segera terjun kembali ke lapangan dengan membawa ke aktifannya.

Akhirnya saat ini ia memutuskan untuk terbang ke Barcelona. David Luiz terbang ke Barcelona guna menemui dokter spesialis. Keputusan tersebut Luis ambil karena ia ingin untuk segera pulih dari cederanya kemudian hadir kembali ke lapangan sebelum pertandingan di musim 2017 – 2018 ini berakhir.

Pada bulan Desember di tahun 2016 lalu, namun David Luiz sempat mengalami cedera lutut dan engkel. Sampai pada saat ini cedera yang di derita tersebut belum juga pulih. Dlam beberapa pertandingan yang telah di gelar, David Luiz sering sekali absen lantaran mengalami masalah pada lutut yang pernah mengalami cedera.

Dengan kondisiyang telah di alami oleh David Luiz tersebut. David Luiz hanya empat kali bermain  sebagai starter sejak bulan November 2017. Alhasil, karena ketidak sabarannya untuk tampil secara aktif di lapangam, mantan bek Paris Saint-Germain itu menemui dokter di Barcelona yang terkenal untuk pemulihan cedera lutut yang di alaminya.

Saat ini David Luiz memang belum menjalani operasi, namun ia memiliki harapan agar ia sudah pulih pada sebelum bulan april. Karena pada tanggal 1 April 2018 mendatang, klub Chelsea akan bertanding melawan Tottenham Hotspur.

Kehadiran David Luiz kini sangat di nanti – nanti oleh manajemen beserta tim Chelsea. Lantaran semenjak David Luiz sering absen, lini belakang Chelsea sering mengalami permasalahan. Diharapkan kedatangan David Luiz nanti dapat membantu mengatasi masalah yang kerap terjadi pada lini belakang Chelsea. Saat ini, Andreas Christensen yang telah biasa tampil menggantikan peran David Luiz pada lini belakang, kerap sekali melakukan kesalahan.