Pertandingan Antara MU dan Liverpool Menjadi Laga Menarik Yang Tersaji Di Akhir Pekan

MU, Liverpool Laga Menarik Akhir Pekan

Di akhir pekan nanti kita akan melihat pertandingan yang cukup menarik yang mana tim yang baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions Liverpool akan bertemu dengan tim kuat yang saat ini berada diperingkat kedua Liga Inggris Manchester United. Kedua kesebelasan ini diyakini akan berusaha tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan karena kedua kesebelasan ini akan berebut untuk berada diperingkat kedua.

Liverpool sendiri akan membawah modal yang berharga saat bertandang ke Old Trafford yang merupakan markas dari Manchester United setelah mereka mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions. Lolosnya Liverpool ke perempat final Liga Champions diharapkan menjadi modal bagi para pemain Liverpool agar mereka percaya diri pada saat menghadapi tim kuat Manchester United.

Kedua kesebelasan ini memiliki perjuangan yang panjang dalam ajang Liga Inggris. Liverpool sendiri mampu menjuarai Liga Inggris sebanyak 19 kali sedangkan lawannya nanti Manchester United menjadi tim yang paling banyak mendapatkan gelar Liga Inggris yaitu 20 gelar. Persaingan kedua kesebelasan ini untuk menjadi yang terkuaat di dataran Inggris sudah sejak lama.

Pada laga nanti Manchester United juga membawah modal yang lumayan bagus setelah mereka mampu meraih kemenangan secara dramatis melawan Crystal Palace dengan skor 2-3. Pada saat melawan Crystal Palace anak asuh Jose Mourinho mampu membalikkan kedudukan setelah sebelumnya mereka tertinggal 2 gol terlebih dahulu.

Gol spektakuler dari luar penalti yang dicetak oleh Matic dimenit akhir babak kedua membuat Manchester United unggul 2-3 atas Crytal Palace. Kemenangan ini tentunya akan berdampak bagi kepercayaan diri para pemain Manchester United yang pada laga-laga sebelumya juga mampu meraih kemenangan atas Chelsea setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu.

Pada laga nanti Romelu Lukaku harus diwaspadai oleh barisan bertahana Liverpool. Lukaku sendiri mampu tampil apik dengan selalu mencetak gol di 2 laga terakhir membela Manchester United. Sedangkan Jurgen Klopp sendiri kemungkinan akan memainkan pemain andalannya yang sedang bersinar Mohammed Salah.