Matic Sangat Membanggakan Golnya

Matic Banggakan Golnya

Manchester United akan menghadapi klub sepak bola Liverpool dalam North-West Derby pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018. Kesuksesan klub sepak bola Manchester United bangkit dan membawa sebuahin percaya diri. Kondisi ini membuat gelandang The Red Devils, Nemanja Matic, merasa sangat percaya diri untuk menghadapi Liverpool nanti.

Saat bertandang ke markas Crystal Palace dan menang  dengan skor nilai 3-2 dan memperoleh kemenangan itu setelah ia mendapatkan kekalahan saat bertanding dengan skor 0 Р2 melawan tuan rumah. Nemanja Matic telah mencetak sebuah gol yang menjadi sebuah penentu kemenangan di masa injury time dengan sebuah tembakan dengan jarak jauh yang lumayan jauh kemudian mengoyak sudut gawang Crystal Palace.

Kemenangan dalam pertandingan yang di dapat oleh klub Manchester United dan keberhasilannya dalam mencetak sebuah gol pertamanya sejak berseragam The Red Devils membuat Nemanja Matic saat ini berada dalam kepercayaan diri yang tinggi ketika menjelang laga yang akan di laksanakan pada pekan ke-30 Premier League. Menurut pemain bernama Matic, Manchester  United mendapat sebuah kepercayaan diri dan kepercayaan kemampuan serta mental setelah kemenangan yang mereka raih di Selhurst Park. Hal tersebut membua tim mereka semakin terdorong.

Kemenangan yang telah di dapatkan atas perlawanan terhadap klub Crystal Palace akan memberikan mereka sebuah kepercayaan diri yang besar karena ketika sebagai seorang pemain mendapatkan sebuah kemenangan dalam sebuah pertandingan maka mereka akan merasa bahwa pertandingan selanjutnya akan selalu lebih mudah.

Menurut Nemanja Matic untuk mendapatkan suatu kemenangan akan menjadi hal yang Selalu memiliki nilai yang sangat penting untuk meraih kemenangan selanjutnya. Terutama ketika seorang pemain yang harus menjalani pertandingan derby di laga selanjutnya lagi.

Mereka bersama tim yang lainnya mengakui bahwa mereka senang ketika mereka menatap pertandingan kontra Liverpool dengan sudah mengantongi tiga poin tersebut.

Saat ini ia sedang berada peringkat kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan 62 poin dari 29 laga. The Red Devils masih tertinggal 16 poin dari rival sekotanya yaitu Manchester City.