Cesar Azpilicueta Percaya Bahwa Chelsea Akan Bangkit

Azpilicueta Percaya Chelsea Bangkit

Melihat keadaan Chelsea yang semakin hari kian memburuk tidak hanya tim Chelsea saja yang resah. Namun para Netizenpun juga ikut resah akan hal itu. Beberapa kali Chelsea kalah, apalagi dengan kalahnya Chelsea dengan Manchester City membuat Chelsea belum bisa menemptkan posisi pada urutan ke – 4.

Meskipun terdengar berbagai rumor bahwa Chelsea tidak akan mampu mengejar ketertinggalan. Namun salah satu pemain dari Chelsea ini ada yang bersikukuh bahwasanya Chelsea akan bisa mengejar target mereka perihal kejuaraan di Premier League.

Cesar Azpilicueta adalah seorng pemain sepak bola dari tim Chelsea yang saat ini menempati posisi bek tersebut sangatlah optimis bahwa timnya masih memiliki peluang finis dan akan bisa menempati posisi empat besar pada Premier League 2018 – 2019 musim ini. Saat ini, The Blues sedang menempati peringkat kelima setelah klub ini kalah dari Manchester City pada pertandingan yang telah di adakan pada akhir pekan lalu.

Catatan yang di miliki oleh Chelsea saat ini adalah sebuah catatan yang sangat jauh dari sebuah kemenangan. Chelsea tercatat hanya meraih sebuah kemenangan satu kali kemenangan dan Chelsea mengalami kekalahan sebanyak empat kekalahan dari lima laga terakhir di Premier League yang telah di gelar.

Dalam dua laga terakhir, di mana Chelsea kalah dari duo Manchester, membuat The Blues pada saat ini berada di peringkat kelima dengan jumlah poin 53 poin dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan oleh The Blues.

Namun meskipun memiliki catatan kekalahan yang lumayan banyak di banding kemenangan, kondisi tersebut tak membuat Cesar Azpilicueta selaku pemain dari The Blues tidak mau kehilangan keyakinan terhadap peluang timnya. Bek asal Spanyol yang saat ini berusia 28 tahun itu mengakui bahwa pada saat ini Chelsea memang tengah dalam kondisi yang buruk, tapi ia yakin bahwa Chelsea akan mampu bangkit dalam sembilan pekan yang tersisa.

Untuk mengejar kemenangan Chelsea harus mampu berjuang keras pada 9 laga yang masih tersisa. Dalam sembilan laga terakhir di Premier League musim ini, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang memiliki posisi lebih baik di klasemen. Dua laga tersebut akan menjadi salah satu kunci bagi Chelsea untuk bisa melangkah naik kembali ke posisi empat besar Premier League.