Simeone Bayangkan Messi Berseragam Ateltico Madrid

Simeone Bayangkan Messi Ateltico Madrid

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berandai-andai jika pemain andalan Barcelona Messi menjadi pemain Atletico Madrid. Simeone mengatakan jika kekalahan Atletico Madrid atas Barcelona karena adanya sosok Lionel Messi di Barcelona. Simeone yakin Atletico akan bisa meraih kemenangan atas Barcelona jika Messi berseragam Atletico. Kekalahan Atletico Madrid atas Barcelona sendiri akibat dari gol tunggal Messi melalui tendangan bebas.

Tendangan bebas melengkung Messi gagal diselamatkan oleh Oblak yang menjadi penjaga gawang Atletico Madrid. Dengan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid membuat Barcelona kini unggul 8 poin dari Atletico Madrid yang menjadi runner-up diklasmesen sementara Liga Spanyol. Diego Simeone memuji penampilan Messi yang menjadi pembeda diskuad Barcelona. Messi mampu merepotkan Atletico Madrid disetiap laga.

Hal ini ditunjukkan dengan raihan 27 gol Messi pada saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada saat pemain asal Argentina ini dimainkan. Satu gol yang dicetak Messi pada saat melawan Atletico Madrid menggenapkan raihan 600 gol Messi di dunia sepak bola. Messi sendiri akan terus berupaya tampil maksimal agar bisa tampil apik dan membawah Barcelona meraih kemenangan.

Pada laga yang berlangsung di kandang Barcelona kemarin pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menerapkan fomasi 4-4-2. Formasi ini diharapkan bisa meredap intensitas para penyerang Barcelona yang pada laga tersebut memainkan Lionel Messi, Suarez dan pemain baru mereka Coutinho. Barcelona awalnya kesulitan menghadapi taktik jitu dari Atletico Madrid.

Akan tetapi pelanggaran di menit ke 26 yang berbuah tendangan bebas untuk Barcelona membuat anak asuh Diego Simeone harus tertinggal 1-0 setelah Messi berhasil memanfaatkan tendangan bebas tersebut menjadi gol. Tertinggal 1-0 dari Barcelona membuat Diego Simeone merubah taktik dengan memainkan taktik menyerang.

Akan tetapi rapatnya pertahanan Barcelona membuat Atletico Madrid kesulitan mencetak gol dan menelan kekalahan 1-0 melawan tim yang dihuni Messi. Kekalahan ini membuat Atletico Madrid semakin jauh dari Real Madrid yang mana saat ini Atletico Madrid tertinggal 8 poin dari pemimpin klasemen sementara Barcelona.