CR7 Dianggap Masih Layak Untuk Bermain

CR7 Masih Layak Bermain

Ronaldo masih dianggap layak untuk bermain di Real Madrid karena masih bisa bermain apik pada saat dipercaya oleh Zinedine Zidane Sebagai pemain utama. Rekan senegara Ronaldo yaitu Fernanez mengungkapkan jika Ronaldo masih layak untuk bermain di Liga profesional. Fernandes mengungkapkan jika Ronaldo merupakan pemain ambisius yang haus akan gelar. Selain itu Ronaldo juga diprediksi akan bermain lebih lama lagi dan mampu memberikan banyak trophy untuk club yang dibelanya.

Saat ini Cristiano Ronaldo sudah berkepala 3 yang mana usia Ronaldo saat ini 33 tahun. Usia seperti Ronaldo ini dalam dunia sepak bola memanglah sudah mengalami penurunan. Banyak pemain yang mengalami penurunan performa setelah menginjak usia 33 tahun. Akan tetapi berbeda dengan Ronaldo yang masih bisa tampil apik meskipun usianya sudah tidak produktif lagi.

Pada awal musim Ronaldo kesulitan mencetak gol ke gawang lawanya yang mana pemain yang berasal dari Portugal ini hanya mencetak 3 gol di ajang La Liga saat kompetisi memasuki periode Desember. Akan tetapi dalam 2 bulan terakhir mantan pemain Manchester United ini mampu mencetak 12 gol. Selain itu Goal juga menyatatkan jika periode 2018 merupakan periode tersebur Ronaldo yang mana Ronaldo mampu mencetak 1,33 gol per 90 menit.

Rasio 1,33 gol Ronaldo di musim ini lebih baik ketimbang di tahun 2017 yang mana Ronaldo hanya mampu mencetak 1,23 gol per 90 menit. Perfroma impresif Ronaldo ini juga membuat Real Madrid saat ini bangkit dan mampu bertahan di 4 besar Liga Spanyol. Real Madrid sendiri pernah meraih hasil yang kurang bagus di awal La Liga yang mana mereka kesulitan menembus 4 besar klasemen La Liga.

Akan tetapi saat ini berkat penampilan impresif Ronaldo membuat Real Madrid semakin kuat dan mampu bersaing dengan Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Selain itu tim yang mampu menjadi juara Liga Champions berturut-turut ini juga berpeluang bisa mempertahankan gelar Liga Champions.

Diajang Liga Champions Real Madrid juga mampu tampil apik dengan meraih kemenangan 3-1 atas PSG di leg pertama pada saat menjadi tuan rumah. Kemenangan tersebut tidak lepas dari gol Ronaldo yang mampu mencetak gol dan merubah skor menjadi 2-1.