Iniesta Di Ragukan Pertandingan Selanjutnya

Iniesta Di Ragukan

Kemenangan yang di dapatkan oleh Barcelona pada saat melawan Atletico Madrid adalah sebuah kemenangan yang bermodal sangat mahal. Lantaran setelah kemenangan tersebut pemanin gelandang Barcelona yakni Andres Iniesta, diragukan untuk bisa bermain kembali pada saat menjamu Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di stadion Camp Nou, pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang.

Keraguan keikutsertaan Andre Iniesta untuk ikut bertanding di lapangan pada pertandingan 17 maret mendatang Andreas Iniesta di ragukan main kembali karena pada saat bermain melawan Atletico Madrid dengan menghasilkan skor 1-0 pada laga lanjutan La LigaAndres tersebut, Andres Ineista telah beristirahat sebelum pertandingan berakhir.

Andres Inesta beristirahat karena ia telah mengalami sebuah cedera. Saat ini Andres Iniesta di kabarkan sedang mengalami cedera hamstring.

Pada saat sebelumnya Andres Iniesta sudah beristirahat dan mninggalkan pertandingan setelah berduel dengan bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Namun pemain klub asal Spanyol tersebut bisa kembali bermain di lapangan. Setelah itu tidak lama kemudian pada menit ke – 35 Andres Iniesta harus berhenti bermain dan kemudian ia digantikan oleh Andre Gomes pada pertandingan tersebut.

Pihak klub sendiri juga sudah memberikan konfirmasi bahwa cedera yang di alami oleh Andres Inesta saat ini adalah cedera hamstring. Untuk waktu selanjutnya ini, mereka akan melakukan serangkaian tes kepada Aandres Inesta. Tes tersebut guna untuk memerkirakan berapa lama Andres Iniesta harus absen dari lapangan sepak bola. Mengingan Andres Inesta adalah seorang pemain penting di Barcelona.

Lantaran Andres Iniesta adalah pemain yang sangat penting bagi Barcelona, Cedera yang di alami olehnya tidak hanya membuat sedih dirinya sendiri. Namun seluruh klub Barcelona ikut merasa bersedih.

Apalagi sang pelatih yaitu Ernesto Valverde, hal ini pasti akan membuat Ernesto semakin pusing. Ia akan merasa sangat pusing lantaran ia harus berpikir siapa lagi yang tepat untuk menempati posisi Iniesta. Sementara Ernesto juga berpikir bahwa saat ini iapun tidak mungkin jika ia harus menurunkan Philippe Coutinho di Liga Champions karena pernah memperkuat Liverpool di ajang yang sama pada musim ini.