Wenger Dikabarkan Akan Mendapatkan Penghormatan Dari Arsenal

Wenger Dapatkan Penghormatan Arsenal

Saat ini posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal tengah berada di ujung tanduk. Posisinya mulai terancam setelah The Gunners kembali kalah pada final Piala Liga Inggris 2018. Para tim yang berada di Arsenal mengakui bahwa semakin ke sini kualitas Arsene Wenger tidak semakin bagus, namun semakin kesini kuaalitas yang di miliki semakin menurun. Hal inilah yang menyebabkan mengapa Arsene Wenger saat ini posisinya sedang terancam.

Seperti apa yang terlihat bahwa Arsenal memiliki performa yang semakin menurun semenjak ia mengalami dua kali kekalahan yang berturut – turut di final Piala Liga Inggris dan Liga Inggris. Mereka mengakui bahwa mereka sangat menyesalkan karena mereka telah kalah dengan pendapatan skor yang kali ini sama.

Hal ini telah di buktikan pada saat Arsenal bertanding melawan Manchester City. Pada pertandingan tersebut Manchaster yang membantai tim Arsenal dua kali beruntun dengan skor 3-0. Pertama City lakukan pembantaian di final Piala Liga Inggris dan pembantaian kedua terjadi pada saat lanjutan Liga Inggris pada hari Jumat hari jumat 2 maret 2018.

Lantaran kejadian tersebut yang membuat Jamie Carragher berharap Arsenal ingin segera menyiapkan acara perpisahan sekaligus memberi penghormatan kepada Arsene Wenger sekarang. Dia mengatakan bahwa hal tersebut wajib untuk dilakukan mengakhiri ketidakpastian di tubuh The Gunners tersebut.

Selain Jami Carragher, Penyerang Stoke City, Peter Crouch, juga mengaku sedih dengan perlakuan yang saat ini diterima Arsene Wenger pada periode akhir kariernya bersama Arsenal. Pada masa masa ini Wenger sudah di perlakukan secara tidak hormat. Namun menurutnya, di sisi lain Wenger juga memang pantas untuk menyandang status legenda The Gunners.

Karena apabila Wenger masih bertahanpun juga ia akan memiliki nasib yang tidak baik. Lantaran saat ini cemoohan dari para fans club sendiri sudah banyak berdatangan. Selain itu pada saat Arsenal bermain, kursi fans club Arsenal hanya separuhnya saja yang terisi. Dan separuh fans club Arsenal sepertinya sudah mulai menunjukkan rasa ketidak sukaannya.

Melihat kejadian ini, apabila Wenger masih ingin bertahan, Wenger hanya akan mendapatkan cemoohan dari banyak arah saja.