Harry Kane dan Peluangnya Hengkan Ke Madrid

Kane Peluang Hengkan Madrid

Harry Kane aat ini bersama Tottneham Hotspur terus mempertajam kemampuan dalam hal mencetak golnya. Dengan levelnya yang saat ini, Real Madrid diyakini bisa tergoda untuk segera mendatangkannya ke Santiago Bernabeu. Hary Kane memang memiliki daya pikat tersendiri bagi Real Madrid untuk mendatangkannya dengan segera.

Harry Kane selama beberapa musim terakhir terus mningkat kemampuannya dan lebih unjuk ketajaman bermain dengan Spurs musim ini. Penyerang yang kini telah berusia 24 tahun tersebut sudah mampu mencetak gol sebanyak 35 gol dari hanya 36 penampilannya di seluruh ajang yang pernah Real Madrid ikuti. Catatan ini bahkan telah mampu menyamai jumlah rekor golnya sepanjang musim lalu, serta saat ini juga lebih baik dari dua musim sebelumnya di mana dia telah berhasil mencetak 31 gol dan juga 28 gol berhasil dicetak oleh dia secara berurutan.

Penampilan mereka sejauh ini masih tetap diyakini bahwa mereka sudah sangat cukup untuk bisa memupuk ketertarikan dari Madrid. Dia bisa juga diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema di masa depan yang saat ini sudah sangat keliatan loyo bersama Real Madrid, yang belakangan ini performanya dia masih kurang memuaskan.

Musim ini, Karim Benzema baru bisa membuat delapan gol dari total 29 penampilannya di seluruh ajang kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid. Pemain legendaris milik Real Madrid, Raul Gonzalez tak mau ketinggalan juga untuk tetap mengamati penampilan Harry Kane bersama Real Madrid.

“Harry Kane itu merupakan seorang penyerang khas yang dimiliki oleh siapapun. Dia mampu mencetak gol di setiap pertandingan berlangsung. Saya rasa dia merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas bermain yang cukup bagus. Saya sangat menyukai akan hal tersebut.” Ujar Salah satu pemain Real Madrid.

“Sejaun ini saya tak perlu melihat apakah dia mau berganti klub atau dia saat ini sudah punya kesempatan untuk bisa berpindah klub. Akan tetapi saya rasa dia bekerja dengan cukup baik selama ini. Dia juga merupakan salah satu penyerang yang bisa dibilang terbaik di dunia.” Tambahnya.