Kepercayaan MU Makin Tebal Usai Kalahkan Chelsea

MU Tebal Kalahkan Chelsea

Pada lanjutan Premier League pekan lalu, Manchester United sudah berhasil mempecundangi Chelsea di Old Trafford dengan mengalahkannya. Dengan hasil yang didapatkan itu kini makin membuat kepercayaan diri Manchester United saat ini semakin meningkat lagi.

Menjalani pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford pada hari Minggu (25/2/2018), Manchester United mampu memenangkan laga dengan skor akhir 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Manchester United yang pada awalnya sempat ketinggalan usai gol yang dicetak oleh Willian berhasil membobol gawang David De Gea, Manchester United akhirnya bisa membalas dua kali melalui kaki Romelu Lukaku dan juga sundulan kepala Jesse Lingard.

Dengan hasil yang didapatkan ini, maka Manchester United akhirnya bisa memetik kemenangan ketiga mereka atas sesama tim yang saat ini berada di enam besar klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini. Sebelumnya, mereka juga telah berhasil menaklukkan Arsenal dan juga Tottenham Hotspur. Manchester United pun telah mengamankan posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris yang tadinya sempat direbut oleh Liverpool dalam jangkan waktu beberapa jam.

Manchester United saat ini juga telah ditunggu oleh beberapa laga berat yang harus mereka hadapi dalam beberapa pekan ke depan. Setelah disela dengan laga tandang saat bermain ke markas Crystal Palace pada hari Selasa (6/3/218), Manchester United berturut-turut akan menjamu tim cukup besar diantaranya adalah Liverpool di ajang Liga Inggris kemudian Sevilla pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Chris Smalling cukup antusias untuk menatap dua pertandingan yang akan mereka lakoni itu. Dia menginginkan performa Manchester United di babak kedua ketika melawan Chelsea kemarin bisa terulang kembali. Smalling juga berharap agar para pendukung Manchester United ramai datang ke stadion seperti laga pada laga akhir pekan lalu.

“Saya berpikir jika kami bermain seperti apa yang telah kami lakukan di babak kedua saaat jumpa Chelsea di ahir pekan lalu dengan agresi dan juga dominasi saat itu dan tak lupa fans kami juga yang sangat riuh seperti yang terjadi di babak kedua, kami bisa membuat mereka sangat antusias berada di Stadion.” Ujar Smalling.