Jika Dimintai Hengkang, Wenger Lebih Memilih Allegri Untuk Menggantikan Posisinya

Wenger, Allegri Gantikan Posisinya

Seperti yang anda ketahui bahwa Arsene Wenger adalah salah satu Manajer Klub asal London Utara yang sudah mengabdi dirinya selama 20 Tahun. hal ini menjadikan Arsene Wenger sebagai legenda dalam kursi kepelatihan yang di miliki The Gunners.

Dimusim ini diketahui bahwa Arsene Wenger telah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal bulan Januari lalu hingga 2 musim kedepan akan menjadikan Arsene Wenger sebagai pelatih yang di kontrak bersama Arsenal selama 22 tahun.

Dengan situasi yang sudah cukup lama berjalan bersama Arsenal, banyak sekali pengalaman yang didapatkan Arsene Wenger bersama klub asal london utara ini. hal ini membuat pandangan pada klub Arsenal untuk harus menjadi pelatih ini tidak bukannya hanya pensiun namun lebih mengarah agar dapat mengurus klub Arsenal untuk mencari penggantinya ketika Wenger harus berhenti dari kursi kepelatihannya.

Dirinya mengklaim bahwa tidak punya kewenangan untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan kelak dirinya yang sudah tidak menjadi pelatih untuk Klub asal London Utara tersebut. ucap Wenger kepada salah satu stasiun tv bent sport.

“Saya mengatakan bahwa ketika sebuah Klub akan terlihat semakin terkenal apabila di dalam  strukturnya bekerja masing-masing sesuai pekerjaan yang sudah diterapkan. Saya cuman akan mempertanggung jawabkan pekerjaan saya ketika saya masih  untuk mengasuh sebuah Klub tersebut dan untuk Pekerjaan para pihak jajaran direksi klublah yang akan menentukan serta memutuskan Manajer selanjutnya siapa? semua itu adalah  keputusan para jajaran direksi tersebut bukan kewenangan yang harus saya ambil alih untuk Klub. Lanjutnya.

Wenger hanya mengungkapkan ketika diminta untuk saran. Wenger akan bersedia untuk menyarankan. Adapun jajaran direksi sudah menggadang-gandangkan kepergian Wenger dan akan diganti dengan Ancelloti, manajer Arsenal, Arsene Wenger hanya akan membuat pilihan yang sudah di gadangkan untuk di pertimbangkan kembali. Selain ancelloti juga Arsenal memiliki dua pilihan yakni salah satunya adalah untuk menggantikan Wenger dengan Massimiliano Allegri, kemudian Wenger hanya menambahkan dengan keputusan yang di ambil oleh jajaran bahwa dirinya menyatakan bahwa akan lebih menyarankan untuk mendapatkan kursi kepelatihan Arsenal di asuh oleh Massimiliano Allegri di bandingkan dengan Ancelloti.