Penampilan Courtois Dinilai Menurun Musim Ini

Courtois Menurun Musim Ini

The Blues Chelsea sedikit terganggu dengan penampilan salah satu pemain belakangnnya yakni Thibaut Courtois biasa disapa dengan nama Courtois. Pemain yang menjadi palang pintu terakhir bagi The Blues Chelsea ini dinilai kurang memuaskan didalam lapangan.

hal ini dibuktikan dengan jalannya liga dimusim ini, Chelsea lebih banyak kemasukan goal dibandingkan musim lalu. terhitung hingga dipekan ke-28 Chelsea sudah kemasukan 25 goal dan kalah bersaing dengan jumlah torehan yang ditunjukan oleh Tottenham Hotspur yang berada tepat diatasnya dengan kemasukan jumlah goal sebanyak 24 goal.

Tottenham Hotspur yang saat ini berada diurutan ke-4 klasemen dengan jumlah raihan point sebanyak 55 point dari 28 pertandingan, sedangkan bagi The Blues Chelsea harus puas tergeser masuk 4 besar klasemen dengan jumlah point 53, dengan begitu Chelsea harus terpaut 2 point dari Tottenham dan 19 point dari pemimpin klasemen yang dihuni oleh Manchester City.

Seperti yang dikatakan oleh Jhon Therry, mantan pemain lini belakang yang dimiliki Chelsea, “penampilan dari penjaga gawang The Blues Chelsea sangatlah menurun dimusim ini”. therry  mengatakan bahwa, Courtois tidak mendapatkan dukungan dari setiap pemain belakang Chelsea seperti Christensen, Ruediger, Azpilicueta. Dengan begitu Courtois tidak mampu membendung setiap serangan yang dilancarkan oleh para lawannya. Tutur Therry pada BT Sports.

Dimusim lalu, saya melihat penampilan yang ditunjukan Thibaut Courtois kala menjaga gawang dari Chelsea sangatlah luar biasa. Akan tetapi, dimusim ini Courtois  terlihat menurun disetiap jalannya liga Premier League 17/18. Courtois  tidak menunjukan penampilan terbaiknya kembali untuk menjaga gawang dari The Blues dari musim lalu. tegasnya.

Bagi Conte sendiri, memandang pertandingan didalam liga premier league musim ini memang terbilang sangat sulit, dimana setiap lawan yang dihadapi memiliki kekuatan yang begitu dahsyat. Namun. Bagi Conte sendiri, pertandingan liga belum berakhir dan Chelsea akan bermain dengan Realita yang ada. Ujar Conte pada Sky Sports.

Conte mengklaim bahwa The Blues Chelsea, musim ini belum bisa mendapatkan gelar juara Liga Premier League. Seperti yang diketahui juga bahwa penampilan yang ditorehkan oleh Manchester City yang memuncaki klasemen terbilang sangat gemilang didalam pertandingan demi pertandingan. Akan sangat sulit jika Chelsea bisa menggeser mereka. Tandasnya.