Lanjutan Jornada Ke-25 La Liga Spanyol Yang Seru

La Liga Spanyol Seru

La Liga Spanyol kembali akan menggulirkan laga jornada ke-25 pada akhir pekan ini. Barcelona akan kembali bertanding dan kembali akan menghadapi ujian cukup berat, di sisi lain saat ini Madrid mulai terlihat bangkit kembali dari tidurnya, kebangkitan Real Madrid atas performa yang cukup buruk kelihatannya cukup menarik untuk dinanti.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol hingga pekan ke-24 dengan total raihan poin mereka saat ini adalah 62 poin. Atletico Madrid yang saat ini membuntuti Barcelona, mereka berada di posisi kedua dengan raihan total 55 poin, kemudian diikuti oleh Real Madrid dengan raihan poin sebanyak 48 dan yang berada di posisi keempat adalah Valencia dengan raihan total 46 poin.

Barca yang saat ini sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol, pada jornada ke-25 ini akan ditantang oleh Girona markas mereka, Camp Nou pada hari Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. Laga nanti akan menguji permainan Lionel Messi dkk kembali. Barca yang baru saja berhasil ditahan oleh Chelsea 1-1 pada lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions. Hasil imbang yang mereka dapatkan tersebut merupakan yang ketiga dari lima pertandingan terakhir mereka telah jalani , sementara itu, dua sisanya lagi mampu dimenangkan oleh mereka.

Girona bukan merupakan lawan mudah cukup mudah untuk bisa ditaklukan. Mereka saat ini berada di peringkat kedelapan dengan raihan total 34 poin, termasuk mereka telah berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1 dan juga dua kali mampu menahan imbang Atletico Madrid. Ini tentunya akan menjadi ujian berat tersendiri bagi Barcelona saat ini.

Sementara itu, Atletico Madrid harus bermain tandang ke Estadio Roman Sanchez Piszjuan pada hari Senin (26/2) dini hari WIB. Atletico Madrid yang saat ini tengah on fire dengan mampu mengemas lima kali kemenangan beruntun dari La Liga dan juga Liga Europa. Adapun selanjutnya Sevilla juga belum mampu dikalahkan dari empat laga terakhirnya yang mereka jalani, dengan hasil pertandingan yang terbaru adalah mereka bermain dengan hasil imbang tanpa gol saat jumpa dengan Manchester United di Liga Champions.