Aguero Siap Diturunkan Lawan Arsenal

Aguero Siap Lawan Arsenal

Manchester City dijadwalkan nantinya akan menjalani partai final Piala Liga Inggris dengan melawan Arsenal. Sergio ‘kun’ Aguero saat ini memang tengah rajin untuk bisa membobol gawang dari The Gunners, hal itu akan menjadi andalan bagi lini depan anda nantinya.

Pertandingan yang dilakukan antara Manchester City kontra Arsenal tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Wembley Stadium pada hari Minggu (25/2/2018) malam WIB. Sergio Aguero nampaknya belakangan ini sedang on fire setiap menatap akan bermain bersama Manchester City.

Dalam tiga pertandingan yang ia lakoni bersama City belakangan ini yang terdiri dari berbagai ajang kompetisi yang diikuti oleh Chelsea, Aguero pun sempat tampil cukup gemilang. Dia berhasil mencetak lima gol di semua pertandingan yang telah ia jalani bersama City, empat gol di antaranya berhasil kembali ia cetak saat ia mencetak empat gol saat membantu Manchester City meraih kemenangan 5-1 atas Leicester City di klanjutan Liga Inggris musim ini.

Aguero juga sebelumnya sempat menunjukkan penampilan yang cukup oke ketikan bersama Manchester City saat bertemu dengan Arsenal. Dalam delapan pertandingan terakhirnya tersebut, dia telah mampu mencetak sebanyak lima gol. Tiga dari lima gol yang ia lesakkan kali itu mampu dibukukan olehnya hanya dalam kurun waktu tiga kali pertandingan terakhirnya.

Jika dinilai secara keseluruhan, Sergio Aguero sejauh ini sudah 12 kali berhadapan dengan Arsenal selama ia berkarier di Inggris. Sampai sejauh ini dia telah mampu mengantarkan Manchester City empat kali memetik kemenangan, empat kali hasil imbang, dan juga empat kali mereka harus ikhlas menelan kekalahan.

Aguero bukan hanya telah mampu membukukan sebanyak tujuh gol di pertandingan kali itu. Namun juga, pemain yang berasal dari Argentina tersebut juga telah mampu mencetak satu assist. Oleh karena itu Manchester City nampaknya cukup diunggulkan dalam pertandingan kali ini untuk bisa memenangkannya. Namun kekuatan Arsenal juga tidak boleh diragukan, Henrikh Mkhitraynya saat ini juga kelihatannya sedang on fire bersama Arsenal di musim ini.