Benzema Loyo, Zidane Tak Khawatir

Benzema Loyo, Zidane Tak Khawatir

Belakangan ini Karim Benzema nampaknya belum terlalu rajin untuk bisa kembali membuat gol bagi Real Madrid. Performa yang diperlihatkan oleh striker asal Prancis tersebut tak teralu membuat Zinedine Zidane merasa resah akan hal tersebut. Memang, Benzema nampaknya kurang tajam jika dibandingkan dengan Benzema yang bermain di musim lalu.

Sejauh ini Karim Benzema tercatat baru mampu mencetak gol sebanyak tiga gol di ajang Liga Spanyol. Catatan tersebut sangat nampaknya minim mengingat dirinya merupakan seorang striker murni, yang sudah sagat jelas dan sangat diharapkan akan mampu membuat banyak gol setiap kali ia diturunkan ke lapangan.

Pertandingan Real Madrid kala melawan Leganes merupakan salah satu pembuktian bagaimana buntunya atau kegagalan Karim Benzema untuk bisa membobol gawang lawan tersebut. Arim Benzema yang saat itu tampil selama 76 menit tersebut, Karim Benzema hanya beberapa kali terlihat melepaskan satu kali tembakan kea rah gawang saja, namun itupun sayangnya belum tepat sasaran.

Zinedine Zidane menilai bahwa kegagalan Karim Benzema tersebut merupakan suatu hal yang biasa. Dia juga disebut telah mampu memberikan kontribusi yang cukup maksimal dalam bentuk lain kepada Real Madrid. “Tidak, Saya tidak merasa terlalu khawatir dengan hal itu. Saya pikir itu merupakan situasi yang memang tengah kami hadapi saat ini. Kami juga akan sangat senang kalau dia bisa aktif mencetak gol lagi dan mampu berkontibusi banyak lagi kepada Real Madrid.” Ungkap Zinedine Zidane.

“Pada laga lain ketika melawan Real Betis, dia mampu mencetak gol. Di sinilah dia tak bisa mencetak gol kembali, akan tetapi dia sudah melakukan pekerjaannya dan menampilkan segala kemampuannya yang sangat bagus untuk semua orang.” Tambahnya.

Dalam 18 pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Karim Benzema juga telah mampu mencetak sebanyak empat assist untuk tim asal ibukota Spanyol tersebut. Memang buan hanya erforma dari Karim Benzema yang turun, akan tetapi performa tim secara keseluruhan juga turun. Ini karena memang banyak sekali factor yang menyebabkan ini terjadi.