Sindir Mourinho, Mkhitaryan Gemilang Bersama Arsenal Diawal Musim Kedatangannya

Mourinho, Mkhitaryan Gemilang Arsenal

Salah satu pemain berposisi gelandang yang dimiliki oleh kubu mariam Landon, Henrikh Mkhitaryan, nampaknya terlihat sedang memberikan sindiran bagi pelatih setan merah yakni Jose Mourinho. Mkhitaryan mengatakan bahwa bersama Manchester United, dirinya merasa kurang mengeluarkan kemampuan serta penampilan terbaiknya. Hal ini mengikuti strategi negatif yang diberikan Mourinho terhadap tim.

Pemain yang berkelahiran Armenia ini sempat dirunding masalah dengan kesulitan pada saat awal-awal musim bergabung bersama setan merah di old tarfford. Akan tetapi, Henrikh Mkhitaryan juga sempat menunjukan kualitas penampilannya dengan menyumbangkan beberapa goal dan memberikan assist-assist kepada rekan-rekannya.

Namun tidak lama kemudian, Henrikh Mkhitaryan dilepas oleh setan merah dibursa transfer januari kemarin. Pemain ini menjadi pertukaran pemain antara klub Arsenal dan Manchester United, dimana Manchester United mendapatkan jasa dari pemain asal chile yakni Alexis Sanchez yang hijrah ke Old Trafford. Mkhitaryan juga merasa senang bisa bergabung bersama meriam London dimusim ini, dengan taktik brilian yang disusun oleh Arsene Wenger, Mkhitaryan dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Arsenal.

“Sebelum bermain bersama Arsenal saat ini, saya pernah memperkuat Borussia Dortmund saat dipegang oleh Jurgen Klopp. Dortmund menunjukan permainan sepak bola yang bagus dan saya pikir semua itu ada pada Arsenal yang saat ini menjadi klub bagi saya”. Tutur Mkhitaryan dalam ESPN.

“Bukan hanya senang saja, saya juga merasa bangga bisa bermain bersama klub yang cara bermainnya ofensif, hal ini membuat saya bisa berkembang dan mendapatkan pengalamn yang baik didalam dunia sepak bola. Bagi saya sendiri, bermain sepak bola tidak hanya untuk melakukan pertahanan, namun juga untuk menyerang”. Sindirnya.

“Sangat disiplin dan berkomitmen untuk berpenampilan maksimal sehingga mendapatkan hasil yang baik tim. saya senang dengan gaya permaianan yang diatur oleh Arsene Wenger. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik agar klub menjadi semakin kuat”. Tegasnya Mkhitaryan dalam ESPN.

Sementara itu, Arsenal harus puas dengan peringkat 6 dengan mengumpulkan 45 point dari 27 pertandingan yang sudah dilaluinya. Sangat mustahil bagi the gunners untuk mencapai posisi pertama dan meraih gelar juara Liga Premier League musim ini.