Real Madrid Mulai Tampil Konsisten

Real Madrid Mulai Konsisten

Saat ini Real Madrid sedang berada dalam performa yang sangat bagus jika dibandingkan dengan beberapa waktu lalu dimana mereka sangat sulit untuk bisa meraih kemenangan. Real Madrid saat ini takkan mengendurkan sabuk mereka agar tetap terus bisa berada di jalur kemenangan untuk terus berhasil menuai hasil positif dengan meraih poin penuh di setiap laga yang mereka mainkan.

Saat beberapa waktu lalu mereka melakukan lawatan dengan bertandang ke markas Real Betis, Real Madrid mampu meraih hasil kemenangan dengan skor akhir yang mereka dapatkan 5-3. Dalam pertandingan kali itu di Estadio Benito Villamarin pada hari Senin (19/2/2018) dini hari WIB, gol-gol yang diciptakan oleh Real Madrid melalui kaki Marco Asensio yang berhasil menciptakan dua gol, kemudian Cristiano Ronaldo, dan juga tak lupa Karim Benzema, dan juga sang kapten Sergio Ramos.

Kemudia Real Madrid juga baru saja berhasil meraih hasil kemenangan kala bertandang ke markas Leganes. Mereka yang bermain tandang berhasil meraih poin penuh dengan mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan hasil yang cukup bagus saat melawan Real Betis dan juga Leganes itu, Real Madrid kini sudah bisa tak menelan kembali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang berhasil mereka raih dulu. Mereka saat ini kembali bisa mencetak empat kali kemenangan dan juga sekali hasil imbang.

Tak hanya sekadar mampu meraih kemenangan, Real Madrid juga mampu tampil cukup produktif dengan telah meraih catatan 26 gol. Sampai sejauh ini ada satu pekerjaan rumah Real Madrid yang harus segera dibenahi oleh mereka, terkait dengan barisan lini belakang mereka. Saat ini mereka tercatat sudah kebobolan tujuh gol di dalam lima laga yang telah mereka lakoni, hal ini menjadi bukti bahwa lini belakang mereka saat ini terbilang masih sangat rapuh.

Asensio juga berkata bahwa Real Madrid saat ini sedang dalam laju yang terus membaik. Oleh karena itu, mereka harusnya bisa untuk tidak membiarkan momentum bagus seperti ini untuk berlalu begitu saja. Mereka harus bisa terus memanfaatkan momentum seperti ini untuk terus meraih poin penuh.