David De Gea Siap Diborong Oleh Real Madrid

De Gea Siap Diborong Real Madrid

Pemain yang berposisi penjaga gawnag yang di miliki klub Inggris Manchester United yakni David De Gea, belum lama ini De Gea menjadi target pembelian pemain yang di lakukan oleh klub Spanyol yaitu Real Madrid.

Real Madrid sendiri ingin mendatangkan David De Gea dari Manchester United, hal ini dikarenakan, melihat pemain penjaga gawang yang sekarang dimiliki Los Blancos yakni taylor navas sudah tidak menunjukan peforma yang baik, hal itu dinilai, navas yang kini sudah termakan oleh usia yang menginjak 31 tahun sangat sulit untuk mengharapkannya dibawah mistar gawang dari Real Madrid.

David De Gea juga kini berada di old trafford stadium dengan masa kontrak kurang dari satu tahun, dengan begitu sejumlah klub-klub ingin sekali mendapatkan jasanya seperti yang di kaitkan oleh rivalnya arsenal yakni Liverpool.

Manchester United juga belum lama ini mengatakan akan terus mneggaitkan sang pemain tetap bertahan di old traford musim depan. namun seperti yang anda ketahui bahwa tidak mungkin sekali jika permintaan Real Madrid yang akan menawarkan dengan nominal transferan besar ditolak begitu saja.

Menurut laporan yang di terima oleh marca, bahwa sang pemain yang berumur 27 tahun tersebut sedang dalam perburuan Real Madrid yang memanfaatkan peluang emas untuk menarik sang pemain ke santiago bernabeu dengan peforma yang buruk ditampilkan Manchester United..

Real Madrid juga sedang lagi dalam siaga satu, hal ini dikarenakan sang pemain seperti luca modric siap untuk angkat kaki meninggal Santiago Bernabeu dengan rayuan-rayuan dari sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan kontraknya di bursa transfer mendatang. Jika modric pergi dari Real Madrid untuk membela klub lain, saya sendiri akan memaksa penjaga gawang yang di miliki tim nasional Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Ujar sang pelatih Zinedine Zidane pada sky sport.

sang pelatih siap menawarkan De Gea untuk bergabung di santiago bernabeu dengan jumlah transferan yang terbilang begitu fantastis. De Gea akan di siapkan dana sebesar 200.000 perpekan untuk gajinya, meski dengan jumlah sebesar itu tetapi masih kurang dari yang di minta oleh sang pemain yang berkebangsaan Spanyol untuk meninggalkan Old Trafford.