Fellaini Diincar Oleh Galatasaray

Fellaini Diincar Galatasaray

Saat ini memang ada beberapa rumor transfer mencuat ke permukaan kembali. Salah satuya adalah Marouane Fellaini. Saat ini Marouane Fellani memiliki peran yang cukup penting yaitu mengisi lini tengah Manchester United, sayangnya belakangan ni Ia menginginkan untuk bisa pindah. Jika Fellaini benar-benar pindah maka sendirian di warung kopi.

Dikabarkan jika benar-benar pergi, ia kemungkinan besar akan berlabuh ke klub asal Turki, Besiktas. Kontrak Marouane bersama Manchester United memang akan segera habis pada akir musim nanti. Jose Mourinho mengatakan bahwa keinginannya untuk bisa mempertahankan Maruane Fellaini d Manchester United karena menurut Jose Mourinho Fellaini memiliki peran yang cukup krusial dalam skema bermainnya di Manchester United selama ini.

Akan tetapi, Fellaini nampaknya tetap akan hengkang dari Manchester United karena ia menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen Manchester United kepadanya. Dari kabar yang berhembus belakangan ini, pemain yang keturunan maroko ini didekati leh beberapa klub asal turki yaitu besiktas dan juga galatasaray.

Dari kedua klub tersebut nampaknya yang paling dekat dengan Fellaini saat ini adalah Galatasaray, bahkan saat ini telah ada yg mengklaim bahwa Fellaini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen Galatasaray.

Salah satu pihak perwakilan dari Besiktas melalui kepala komnikasinya, Candas Tolga, menyatakan bahwa saat ini Besiktas sedang tidak terlalu membutuhkan Fellaini untuk hadir dalam waktu dekat. Hal itu karena di besiktas sendiri saat ini pemian yang memiliki posisi yang sama dengan Marouane Fellaini sangat banyak.

Tercatat, di musim kali ini, Fellaini tampil dengan performa yang kurang memuaskan bersama Manchester United. sejak awal musim kali ini digelar, cedera berulang kali menghantam Fellaini yang mengharuskannya untuk istirahat beberapa hari. Ini juga yang membuatnya hingga sampai saat ini ia baru bermai sebanyak 16 kali pertemuan dan ia sudah mampu mencetak gol sebanyak lima gol. dimanapun Fellaini akan berlabuh nantinya bukanlah hal yang utama, bermain maksimal dan totalitaslah yang menjadi poin utamanya bagi setiap pemain sepakbola.