Gerard Pique : Barca Percaya Diri Datang Ke Stamford Bridge

Pique, Barca Percaya Diri Stamford Bridge

Pemain kunci lini belakang Barcelona, Gerrard Pique, mengatakan bahwa klubnya yakni Barcelona akan datang ke stamfor bridge dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar musim 17/18 dengan sangat percaya diri dan akan pertandingan untuk meraih hasil yang maksimal.

Kesiapan dari salah satu pemain belakang yang dimiliki tim nasional Spanyol tersebut, sesudah menuntaskan laga melawan Eibar pekan kemarin Dimunical de Ipurua, Barcelona keluar sebagai pemenangnya dengan skor akhir 0-2 tanpa balas. Masing-masing goal dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke 16 dan jordi alba dimenit ke 88’.

“Pertandingan melawan eibar memang terlihat sangat sulit, dimana kami harus bermain sangat tenang dan tidak terpancing oleh suasana para penonton yang hadir stadium. Begitulah cara eibar bermain dimana kami harus menahan mental untuk bisa mencapai kemenangan”. tutur Pique dalam sky sports.

Gerard Pique juga tau, belakangan ini blaugrana memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat. Meski menang melawan eibar, Pique tak ingin melontarkan kata-kata seperti itu untuk mengucilkan eibar yang tampil begitu ganas melawan Barcelona. Pertandingan tersebut juga mewarna kartu nerah dimana, tuan rumah eibar mendapatkan ganjaran kartu merah dimenit ke 66 babak kedua.

“Ketika anda mendapatkan jadwal pertandingan yang sangat padat, yang dialami Barcelona dalam bulan januari ini, anda pasti akan termakan oleh stamina dan fisik yang terus-menerus di kuras. Akan tetapi, kami tetap ingin menunjukan perlawanan disetiap kompetisi yang ada, maka kami tidak akan menyerah begitu saja”. Lanjutnya.

“Namun demikian, kami selalu tahu, dimana setiap tim yang akan kita lawan semuanya akan selalu menyulitkan dan selalu ingin mengalahkan kami. Bagaimana tidak, Barcelona kini terlihat begitu gemilang dimusim ini. selalu melewati pertandingan dengan hasil kemenangan”. Tandasnya.

Sementara itu, Barcelona akan pergi ke stamford bridge dengan percaya diri. Akan tetapi, semua yang telah dilakukan sejauh ini, tidak ada artinya, semuanya akan tampak sulit dan menegangkan. SKami hanya perlu bermain dengan fokus dipertandingan yang memakan waktu 180 menit. Tegasnya Pique dalam Sky Sports.