Lawan Klub Divisi Tiga, Spurs Tak Mampu Menang

Spurs Tak Mampu Menang

Pertandingan babak kelima Piala FA kembali digelar. Kali ini Tottenham Hotspur bertemu dengan tim divisi tiga Liga Inggris. Tampil melawan tim divisi tiga Liga Inggris, mereka malah justru hanya mampu meraih hasil imbang. The Liliwhiyes hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2 saat mereka bertemu dengan tim League One, Rochdale.

Pertandingan babak kelima Piala FA musim ini baru saja usai dilakoni oleh Tottenham Hotspur. Pertandingan babak kelima kali ini digelar di Crown Oil Arena pada hari Minggu (18/2/2018) pada tengah malam WIB yang lalu. Tottenham harus bersusah payah bisa meraih kemenangan saat mereka melawan tim divis tiga Liga Inggris namun sayangnya hanya hasil imbanglah yang bisa mereka dapatkan. Hasil imbang tersebut juga mereka dapatkan usai melakoni laga yang cukup seru tersebut.

Rochdale mampu mencetak gol terlebih dahulu dan unggul dari Tottenham terlebih dahulu di babak pertama. Pemain bernama Ian Henderson lah yang menjadi pencetak gol pembeda di babak pertama pada pertandingan kali itu. Berkat satu golnya di babak pertama tersebut, skor 1-0 untuk kemenangan Rochdale tersebut bertahan hingga turun minum.

Tottenham Hotspur baru bisa menyamakan kedudukan setelah babak kedua berlangsung. Pemian yang berhasil menyamakan kedudukan Tottenham Hotspur atas Rochdale kali ini adalah Lucas Moura. Mantan pemain PSG yang baru direkrut oleh Tottenham tersebut mampu memanfaatkan umban bagus yang dikirimkan oleh Sissoko yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh Moura.

Pada menit ke-88 Tottenham Hotspur menadapat hadiah pinalti usai salah satu bek Rochdale yang melakukan pelanggaran terhadap dele Alli pada kotak terlarang. Harry Kane yang ditunjuk sebagai algojo tendangan pinalti tersebut mampu menyelesaikan tugasnya dengan sangat gemilang.

Tak lama berselang, Rochdale mampu mencetak gol penyama kedudukan di ujung babak kedua berlangsung. Steve Davies benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Tottenham karena ia mampu melesakkan satu gol yang membuat skor menjadi imbang 2-2. Oleh karena itu, gol Steve Davies pada laga kali itu menjadi penutup gol.