Soal Sanchez, MU Beri Masukan Terhadap Mourinho

Sanchez, MU Masukan Mourinho

Paul Scholes memberikan saran yang menarik pada Manajer MU. Paul Scholes menilai bahwa pemain berusia 29 tahun Alexis Sanchez untuk bergabung dengan MU sebagai posisi winger kiri. Ia berani mengusulkan hal tersebut kepada  Jose Mourinho untuk menjadikan Alexis Sanchez pemain baru MU, lantaran ia mengetahui bahwa performa yang di miliki oleh Alexis Sanchez sangatlah bagus. Usulan ini di dasari oleh prestasi yang sudah di dapatkan oleh MU saat Alexis bergabung bersama.

Kehebatan Alexis Sanchez di buktikan dengan kinerja yang di lakukan olehnya pada saat bermain bersama MU melawan Huddersfiled Town denganskor 2 – 0 pada hari minggu (18/02/2018) dini hari menjelang FA.

Disana Alexis Sanchez  bermain dengan bagus dan bahkan ia memberi sumbangan prestasi untuk klub MU. Pada saat bermain dan berada pada posisi winger sebelah kiri, Sanchez bisa menyumbangkan 1 assist dan ia juga telah berhasil melepaskan 31 umpan bola yang sangat akurat kepada pemain MU.

Namun sayangnya MU sendiri sudah memiliki pemain depan yang bisa bermain sebagai winger sebelah kiri sebelum Sancez datang bergabung bersama MU. Winger sebelah kiri yang di miliki tersebut diantaranya ialah Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard yang bisa bermain dengan bagus pada sayap kiri.

Para pemain tersebut sering menjadi winger sebelum Alexis Sanchez datang ke MU. Namun meskipun begitu Paul berpendapat bahwa Alexis Sanchez dapet melakukan permainan terbaiknya pada posisi itu.

Sayangnya menurut Paul Scholes, Sanchez bukanlah seorang pemain yang sempurna Legenda MU itu melihat dari adanya kelemahan yang di miliki pemain tim nasional Chile tersebut.

Hal tersebut dikatakan lantaran kurang bagusnya cara main Alexis Sanchez pada saat berada pada babak penalti. Sejauh ini sejak awal bermain bersama MU Karier yang di miliki oleh Alexis Sanchez belum bisa di anggap cemerlang. Sebab pada saat berada pada babak penalti, di rasa Alexis Sanchez kurang melihat kondisi yang berada di sekitarnya dan dia tidak menyadari hal yang ada di sekitarnya. Padahal hal itu dapat membuat lawan mencari celah untuk mengalahkan dengan sangat mudah.