Real Madrid Beri Peluang Eden Hazard Untuk Bergabung

Madrid Peluang Hazard Bergabung

Dalam dunia sepak bola memang sudah menjadi tradisi bahwa setiap pemain memiliki kesempatan untuk pindah klub pada musim transfer. Perihal tersebut saat ini di alami oleh pemain sepak bola dari klub Chelsea yakni Eden Hazard. Dari tahun ke tahun pada akhir – akhir ini dan bahkan pada musim transfer depan Hazard telah di gadang – gadang oleh Real Madrid agar ia menerima tawaran untuk masuk ke dalam timnya.

Tapi untuk saat ini pemain Chelsea, Eden Hazard masih mengaku bahwa dirinya ingin bermain bersama The Blues dan masih ingin memperjuangkan The Blues. Namun tidak menutup kemungkinan akan hengkang ke klub lain di masa yang akan datang.

Hazarad adalah salah satu pemain yang menjadi kunci unttuk Chelsea. Saat dalam kondisi baik – bik saja dan tidak cedera, Eden Hazard selalu menjadi pilihan Antonio Conte. Karena talent yang di miliki Eden Hazard serta performa saat bermain sangat bagus, maka beberapa tim besar juga selalu mengincarnya.

Di kabarka pada musim panas tahun 2018 Real Madrid ingin memboyong Eden Hazard untuk bermain bersama klubnya. Eden Hazard adalah salah satu pemain incaran utama Real Madrid. Berkali – kali berhembus kabar bahwa pemain asl Belgia yakni Eden Hazard akan menjadi bagian dari LosGalcticos baru.

Namun Eden Hazard menegaskan bahwa ia masih tetap akan bertahan di Chelsea. Karena Eden Hazard juga masih memiliki 2 tahun kontrak di Chelsea. Eden Hazard masih akan tetap menghormati kontraknya pada tahun ini.

Ini bukan menjadi tawaran pertama dari beberapa tim besar untuk Eden Hazard. Sudah dari beberapa tahun yang lalu Real Madrid dan PSG selalu memberikan tawaran tersebut kepada Eden Hazard.

Dari tahun ke tahun jawaban Eden Hazard selalu sama. Ia mengatakan bahwa untuk saat ini ia bahagia bermain bersama Chelsea, para suporter juga selalu mendukungnya bermain di Chelse. Bahkan keluarganya juga bahagia di Inggris. Namun ia menambahkan bahwa tidak tahu jika posisi ini berada pada yang akan datang. Apakah ia masih bertahan di Chelsea atau hengkang ke klub lain.