Kompetisi Internal Morata Dengan Giroud Baik Untuk Chelsea

Morata, Giroud Untuk Chelsea

Chelsea saat ini tengah berusaha bangkit setelah mereka dalam beberapa pertandingan terakhirnya sedang berada dalam performa yang kurang apik. Mereka dalam beberapa pertandingan terakhir tidak selalu mendapatkan poin penuh.

Hal ini tak terlepas dari lesunya barisan lini depan mereka saat ini. mereka harusnya lebih mendatangkan banyak pemain lini depan pada bursa transfer Januari yang lalu agar lebih membuat lini depan mereka garang kembali.

Chelsea barus saja kedatangan salah satu penyerang anya yaitu, Olivier Giroud yang di transfer dari Arsenal pada bursa transfer Januari yang lalu. Keberadaan Giroud di Chelsea ini dinilai akan memberikan dampak positif bagi Alvaro Morata dan bakal ada persaingan yang bagus di posisi penyerang Chelsea nantinya.

Giroud telah resmi didatangkan oleh Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer Januari yang lalu dengan biaya 18 juta pound sterling. Dia di rekrut dan diumumkan secara resmi oleh Chelsea pada hari terakhir bursa transfer bulan Januari lalu digelar. Dia di Chelsea di plot untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Michy Batshuayi yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, dan akan menjadi opsi tambahan untuk lini serang The Blues saat ini.

Manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte mengharapkan bahwa dengan kedatangan Giroud nantinya dapat memberikan kompetisi yang bagus bagi Alvaro Morata, agar keduanya bisa saling mendorong untuk bisa melakukan hal yang lebih baik lagi kedepannya. Alvaro Morata sendiri belakangan ini sedang menurun performanya di Chelsea.

Sejak bulan Desember tahun lalu, pemain yang saat ini sudah berusia 25 tahun itu tampil hanya delapan kali di Premier League dan sejauh ini baru mampu mencetak dua gol. Padahal di 13 penampilan sebelumnya, dia mampu mencetak gol lebih banya dengan delapan gol. “Alvaro merupakan salah satu pemain yang memiliki tanggung jawab bagus dan matang. Kompetisi secara internal akan sangat bagus bagi tim ini. Sebuah tim yang cukup bagus harus memiliki kompetisi di tiap posisi bermain. Giroud merupakan sebuah opsi yang cukup bagus. Dia sangat kuat dan cukup bertenaga, dan dia bisa membantu kami untuk melakoni sisa musim ini.” Ucap Antonio Conte.