Kondisi Gabriel Jesus Membaik Dan Mulai Berlatih

Gabriel Jesus Mulai Berlatih

Sebuah kegembiraan yang luar biasa sedang menyelimuti kubu Manchester City. Sebab pemain penyerang mudanya yang handal yakni Gabriel Jesus yang tengah di kabarkan mengalami luka yang cukup parah kini sudah kembali berlatih lagi. Guardiola mengaku bahwa meskipun Gabriel Jesus tengah kembali ke tengah – tengah tim, namun ia masih belum pulih total. Dan Gabriel Jesus masih harus di istirahatkan dalam hal pertandingan oleh tim ini. Karena tim ini belum berani memainkan Gabriel Jesus dalam waktu dekat.

Gabriel Jesus seorang striker berusia 20 tahun tersebut mengalami cedera Ligamen pada akhir tahun 2017 tepatnya pada tanggal 31 Desember silam. Cedera di dapatkan  pada saat bertanding Manchester City ditahan 0 – 0 Crystal Place. Akibat cedera yang di alami oleh striker berusia 20 tahun ini, Gabriel Jesus harus menjalani masa pemulihan selama 41 hari. Dan kendala ini membuat jesus harus off dari dunia bola sejenak. Dalam masa istirahatnya tersebut, ia telah melewatkan 10 laga yang di mainkan The Citizens. Dikabarkan, striker berusisa 20 tahun tersebut akan absen dari dunia bola hingga akhir februari atau awal maret.

Gabriel Jesus juga sempat mengatakan bahwa ia akan segera pulih dari cedera yang di derita. Dan akan segera kembali ke lapangan. Kabar tersebut di dapatkan dari sang pelatih yaitu Joseph Guardiola . Joseph Guardiola juga mengatakan bahwa Gabriel Jesus akan comeback ke dunia pertandingan dalam waktu dekat.

Sudah terlihat jelas, meskipun belum sembuh secara total namun kondisi Gabriel Jesus sudah perlahan membaik. Sejak dua minggu yang lalu Gabriel Jesus sudah berlatih sendiri. Pada hari jumat kemarin adalah hari pertama Gabriel Jesus bergabung dan latihan sesi tim seusai mendapatkan cedera.

Meskipun sudah mengikuti latihan. Namun sangat di sayangkan. Karena berlatih belum bisa terjun ke lapangan saat untuk membela tim Manchester City saat bersua Wigan Athletic di The DW Stadium , pada laga putaran ke lima di ajang piala AFF tanggal 17 Februari 2018 ini.

Gabriel Jesus adalah sosok penting bagi tim. Karena ia telah mencetak sebanyak 10 gol dan empat assist dari 27 pertandingan. Di musim ini. Jadi tim ini sangat mengharapkan kepulihan Gabriel Jesus.