Susah Untuk Bisa Menahan Hazard Pergi Jika Ditawar Madrid

Hazard Pergi Jika Ditawar Madrid

Pemain bintang milik Chelsea saat ini,  Eden Hazard, belakangan ini memang selalu dikaitkan dengan kepindahan dirinya ke Real Madrid. Jika ada tawaran yang masuk, Chelsea diyakini takkan bisa berbuat banyak untuk mempertahankan Hazard untuk tetap mau bermain dengan Chelsea musim ini. Hazard memang terihat sudah dalam beberapa musim terakhir dikaitkan kembali dengan klub asal Ibukota Spanyol, Real Madrid. Semakin berumurnya pemain bintang mereka saat ini yaitu, Cristiano Ronaldo dan juga menurunnya performa pemain striker andalan mereka, Karim Benzema membuat Eden Hazard diyakini bisa menjadi salah satu sosok pas untuk menjadi bintang baru Real Madrid.

Pemain internasional aal Belgia itu saat ini tengah berada dalam usia puncaknya, 27 tahun. Meski telah memenangi sebanyak dua gelar Premier League, kemudian satu trofi Piala Liga Inggris, dan juga ditambah satu gelar Liga Europa, karier Eden Hazard bersama Chelsea dinilai masih belum cukup bersinar dengan belum adanya titel Liga Champions yang berhasil ia raih.

Real Madrid sangat bisa memberikan peluang yang lebih besar untuk Eden Hazard untuk bisa melengkapi gelar dalam kariernya tersebut. Los Blancos memang memiliki kultur kuat di Liga Champions dengan sudah mampu memenanginya sampai 12 kali.

Hazard diprediksi takkan berpikir panjang untuk mau menerima tawaran yang diberikan oleh Real Madrid kepadanya. Hal ini karena bagi kebanyakan pemain professional, bergabung dengan klub-klub semacam Madrid atau Barcelona merupakan sebuah mimpi terbesar mereka.

Hal ini sudah terjadi dalam beberapa musim ke belakang ini. Mulai dari Cristiano Ronaldo, Luka Modric, kemudian Gareth Bale, Luis Suarez, dan yang terakhir Philippe Coutinho. Nama Premier League yang disebutkan berbagai orang sebagai kompetisi yang paling ramai di dunia, mewah, dan ketat bahkan tak sanggup untuk menahan mereka unuk tidak pergi dari sini.

“Saya pikir jika Real Madrid atau Barcelona mengontak saya, upaya Chelsea tak akan jadi soal lagi. Kita lihat Luis Suarez yang dulunya di Liverpool, Gareth Bale yang dulunya di Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo yang dulunya berada di Manchester United, dan yang paling baru adalah adalah Philippe Coutinho yang juga hijrah ke Spanyol dari Liverpool.” Ucap mantan gelandang Manchester United, Danny Higginbotham.