Sanchez Hadir, Rashford Disarankan Hengkang

Sanchez, Rashford Disarankan Hengkang

Dengan telah resmi bergabungnya Alexis Sanchez ke Manchesterr United banyak pengamat mengatakan bahwa hal ini malah membuat posisi Marcus Rashford di Manchesterr United saat ini kian terancam masa depannya. Malahan saat ini Rashford lebih disarankan agar pergi meninggalkan Old Trafford.

Alexis Sanchez telah didatangkan oleh MU dari Arsenal di bursa transfer Januari yang lalu. Sejak awal, memang akibat dari kedatangannya diprediksi akan menggusur beberapa pemain di Manchesterr United seperti nama Anthony Martial dan juga Marcus Rashford yang posisinya semakin terancam karena kedatangan Alexis Sanchez ke skuat Manchesterr United ini.

Legenda Arsenal pun turut berkomentar mengenai hal ini, Thierry Henry, menyarankan agar Marcus Rashfod segera hengkang dari Old Trafford jika tidak ingin berlama-lama menjadi pemain lapis kedua atau lebih sering duduk dibangku cadangan daripada bermain di atas lapangan. Hal ini lantaran pemain yang saat ini bernomor punggung 19 tersebut semakin sering tidak diturunkan oleh Jose Mourinho. Tercatat, sampai sejauh ini sudah 6 kali pertandingan di Premier League terakhir Marcus Rasford tak dimasukan menjadi starter.

Saat ini Jose Mourinho lebih suka memilih Sanchez untuk bisa mengisi posisi winger kiri Manchesterr United, dengan menempatkan Anthony Martial di sisi kanan pertandingan. Sementara Romelu Lukaku sampai sejauh ini masih tetap menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk bisa mengisi di depan Manchesterr United. Dengan situasi yang terjadi saat ini, bisa dibilang ini menjadi situasi yang cukup rumit bagi Marcus Rashford.

“Salah satu hal yang terpenting bagi saya, anda harus main. Anda tak bisa hanya duduk di bangku cadangan dan kehilangan setiap pertandingan yang harusnya anda memiliki kesempatan untuk bermain disitu. Anda bisa kehilangan pembelajaran dan kehilangan momentum juga. Contohnya adalah Marcus Rashford yang saat ini tengah bermain di Manchesterr United,” Ujar Thiery Henry.

Marcus Rashford sampai sejauh ini tercatat baru tampil bersama Machester United sebanyak 37 pertandingan di semua kompetisi yang Manchesterr United ikuti dengan mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan menciptakan 10 gol. Kemudian menurut Thiery Henry, dengan usia yang masih cukup muda yaitu 20 tahun, akan sulit bagi pemain untuk bisa berkembang lebih baik lagi apabila ia sangat jarang dimainkan.