Strategi MSN Dari Luis Unrique Akan Dipake Valverde Bersama Messi, Suarez Dan Coutinho

Strategi Unrique, Valverde,Messi, Suarez, Coutinho

Ernesto Valverde, dikabarkan akan sedikit menyontek gaya strategi brilian yang susunan oleh mantan pelatih Barcelona yakni Luis Enrique. Seperti yang terlansir oleh marca, Valverde akan memasang 3 pemain latinnya yakni Messi, Suarez dan Philippe Coutinho yang baru saja didatangkan pada bulan januari kemarin dalam jendela bursa transfer januari 2018.

Strategi yang disusun oleh Luis Enrique mampu membuat sebuah peluang-peluang indah melalui Messi , neymar dan Luis Suarez dengan strategi long pas yang di terapkan Luis Enrique ke Barcelona mampu menunjukan permainan yang begitu berbahaya. Hal tersebut membuat, mantan pelatih Atletico Bilbao ini ingin segera memperaktekan gaya strategi yang diatur oleh Enrique.

Seperti yang diketahui juga, trio MSN sangat bermain baik untuk membela Barcelona dengan permainan yang kompak. trio MSN juga mampu membuat pertahanan dari setiap lawannya menjadi  sangat kewalahan. Ditambah lagi, ban captain yang saat ini disandang andrea ineista yang berposisi sebagai gelandang penyerang bermain sangat cerdik untuk mensuplai bola-bola yang akan di eksekusi pemain-pemain depan.

dalam setiap laga yang di hadapi Barcelona, Enrique selalu  mempunyai strategi-strategi unik yang mampu menciptakan sebuah permainan Barcelona yang tidak bisa di tebak oleh pelatih-pelatih lain. Hal itu dikarenakan, Enrique,  setiap kali laga Barcelona bertemu dengan bermacam-macam lawan  yang berbeda-beda namun Enrique sudah membuat rancangan-rancangan strategi unik yang mampu bisa memperoleh hasil yang maksimal dengan mengandalkan trio MSNnya.

Luis Enrique juga berhasil memanfaat ketiga peain latinnya diposisi penyerang dengan pencapaian yang maksimal. Hal itu membuat, Valverde sangat ingin menirunya, karena bagaimanapun, meski saat ini neymar sudah tidak berada diBarcelona. Setidaknya, Ernesto percaya bahwa kualitas yang dimiliki Philippe Coutinho sama persis dengan neymar.

Dengan rancangan strategi unik yang dilakukan Luis Enrique, Valverde meyakinkan bahwa Barcelona memastikan diri sebagai klub yang akan mendpaatkan banyak gelar dimusim ini dan mampu menyayingi rival abadinya dalam perebutan juara piala bergengsi, piala champions.

Meskipun, Barcelona saat ini terbilang sangat sukses dibawah kepemimpinan ernesto Valverde. Dengan berada dipuncak klasemen dengan terpaut 7 point dari pemimpin klasemen. Fans mengklaim bahwa, Valverde telah bekerja dengan baik.