Hat-Trick, Ini Merupakan Tanda Kebangkitan Cristiano Ronaldo

Hat-Trick, Tanda Kebangkitan Ronaldo

Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan hat-trick sempurna musim ini saat Real Madrid berhasil menang telak dan mampu mengalahkan Real Sociedad. Ronaldo kini kembali panas setelah ia terlihat loyo performanya dalam beberapa pertandingan ke belakang ini.

Real Madrid mampu menghajar Real Sociedad di Santiago Bernabeu dengan skor cukup telak yaitu 5-2 dalam lanjutan laga La Liga musim ini pada hari Minggu (11/2/2018) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mampu menyumbang tiga gol di laga ini, sementara itu pemain lain yaitu Lucas Vazquez dan Toni Kroos masing-masing mampu memberi satu gol bagi kemenangan Real Madrid saat itu.

Ronaldo sampai saat ini sudah mampu menunjukkan tanda-tanda kegarangannya lagi dalam hal membobol gawang lawan di La Liga. Dia tercatat sudah mampu mencetak tujuh gol dalam empat laga terakhir dan ini merupakan gol terbanyak di antara pemain La Liga tahun ini. Padahal, sebelumnya dia sempat loyo dengan menampilkan performa yang cukup buruk pada putaran pertama musim ini dengan hanya mampu mencetak empat gol

Hat-trick yang telah dibuat oleh Cristiano Ronaldo saat ini juga sangat fantastis. Dia berhasil menciptakannya dengan bagian-bagian berbeda di tubuhnya. Pertama ia berhasil mencetak gol dengan kaki kanan, gol yang kedua melalui sundulan, dan gol yang ketiga lahir dengan menggunakan kaki kirinya.

Menurut catatan, Ronaldo mampu berhasil menjadi pemain pertama di laga liga musim ini yang mampu membuat hat-trick sempurna. “Kita semua mengetahui bahwa dia selalu ingin mencetak gol di pertandingan yang ia mainkan dan menciptakan ingin terus menciptakan peluang. Dia hidup dan bernafas dengan gol-gol yang ia cetak. Dia telah mampu mencetak hat-trick pada malam ini.” Ujar pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Madrid saat ini kembali berhasil mempu meraih poin penuh setelah beberapa pertandingan terakhir hanya mampu menampilkan performa yang cukup buruk dengan selalu menuai kekalahan. Namun merea nampaknya akan mulai bangkit dari keterpurukan dan akan kembali berada di jalur juara dengan tetap optimis bisa terus meraih kemenangan di laga-laga yang akan mereka jalani kedepan. Saat ini mereka masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga musim ini.