City Tetap Kokoh Di Puncak Setelah Melibas Leicester City Dengan Skor Telak

City Kokoh Setelah Melibas Leicester

Pertandingan yang mempertemukan Manchester City kontra Leicester City memberikan nilai plus bagi klub raksasa inggris ini, setelah membantai lawannya dalam lanjutan liga premier league pekan ke-27 musim 17/18.

The Cityzen berhasil membekuk tamunya yakni Leicester City dengan skor yang sangat menakjubkan. Bertanding di markas sendiri tentunya membuat anak asuhan dari pep guardiola bermain sangat fokus dan tidak mau membuat kesalahan yang fatal, hal itu di tunjukan bagaimana City melibas lawannya Leicester City dengan skor 5-1 di stadion etihad pada sabtu malam kemarin tanggal 11 februari 2018, dini hari lalu.

Pertandingan yang sangat menakjubkan ini sudah terlihat pada babak pertama, City yang harus bermain di kandang sendiri tentunya tidak mau malu dengan sejumlah penonton yang hadir langsung di stadion.

Manchester City bermain sangat gemilang bersama straiker murninya yakni Sergio Aguero mencetak 4 goal dalam pertandingan tersebut, goal-goal tersebut juga menjadikan Aguero sebagai pemain the Cityzen yang mencetak banyak goal didalam klub.

Bernardo Silva  yang di percayakan oleh sang pelatih pep guardiola untuk menggantikan posisi sane yang kini di landai cidera parah saat kontra newcastle united 21 Januari 2018 kemarin, langsung menunjukan kualitasnya sebagai pemain yang patut untuk di takutkan oleh lawan-lawannya.

Dengan melakukan  rancangan assist matang untuk dijadikan goal pembuka bagi tim tuan rumah pada menit ke 3’ melalui raheem sterling yang berdiri sangat kososng untuk memanfaatkan bola liar didapan gawang. Tim tamu sempat membalas goal melalui Jamie Vardy, dan memaksa City harus bermain imbang dibabak pertama dengan skor 1-1.

City menambah goal keduanya berselang 3 menir babak kedua dimulai, goal yang di cetak oleh Aguero mengantarkan Manchester City unggul dimenit ke 48’. Kemudian David Silva yang mempunyai peluang di depan mulut gawang tidak egois dan mengatur goal ketiga bagi Manchester City setelah umpan yang dilepas matang dari de bruyne ke arah Aguero. Aguero berhasil menambah goal kedua, ketiga dan keempatnya pada menit ke 53’, 77 dan menit terakhir sekalgus pertanda waktu pertandingan berkakhir.