Zidane Harus Lebih Bersabar

Zidane Harus Lebih Bersabar

Penampilan Real Madrid di musim ini memag terlihat sedang cukup menurun drastis dibandingakan dengan musim lalu. El Real dinilai musim ini tengah berada dalam performa terburuknya dalam beberapa musim kebakalang, diprediksikan mereka akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali tampil impresif lagi dalam laga-laga yang mereka lakoni.

Raihan trofi saat ini memang menjadi ukuran kesuksesan Real Madrid dalam empat musim terakhirnya. Sebagai gambaran saja bahwa mereka telah mampu menggapai tiga gelar juara Liga Champions dalam kurun waktu itu sesingat itu, ini merupakan prestasi yang cukup luar biasa bagi sebuah klub.

Seperti sudah kehabisan tenaga usai berhasil meraih sukses yang cukup besar, Real Madrid kini mulai tampil inkonsisten dalam laga-laga yang mereka jalani. Madrid sampai sejauh ini tercatat sudah tertinggal cukup jauh dari rival mereka yaitu, Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Mereka saat ini masih tertahan dan berada di posisi keempat dengan raihan total 39 poin mereka tertinggal 29 angka dari Los Cules yang saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Peluang Real Madrid untuk bisa menyelamatkan musim 2017/2018 mereka saat ini hanya tinggal ada di ajang Liga Champions saja. Mereka juga saat ini sudah tersingkir dalam perburuan gelar Copa del Rey. Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, tak meragukan bagaimana kualitas pelatih milik Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai peracik strategi yang cukup apik. Akan tetapi, Los Blancos disebut akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali tampil bagus.

“Terkadang memang dalam sepakbola, ada orang-orang hebat yang sangat kesulitan. Real Madrid akan membutuhkan waktu untuk bisa membangun kembali semuanya.” Ucap Stoichkov.

“Tak ada satu orang pun yang meragukan bahwa kulaitas pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane merupakan pelatih yang memiliki kualitas yang hebat, akan tetapi dia harus mempunyai kesabaran ekstra saat ini. Tak ada seorang pun yang bisa mengambil gelar juara yang sudah dia menangkan bersama Real Madrid.” Pungkasnya.