Eden Hazard Yakin Chelsea Bisa Bangkit

Hazard Yakin Chelsea Bangkit

Pemain bintang milik Chelsea, Eden Hazard, ikutan berkomentar mengenai situasi sulit yang sedang dihadapi oleh Chelsea musim ini. Di tengah inkonsistensi klub asal Ibu kota Inggris tersebut, dia yakin bahwa The Blues Chelsea akan tetap bisa mengangkat trofi di akhir musim nanti.

Chelsea saat ini memang sedang melakoni musim ini dengan cukup kewalahan, kendati mereka musim lalu mampu menjadi juara di Liga Inggris. The Blues kini telah tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen liga Inggris sementara yaitu Manchester City.

Chelsea juga saat ini sudah tersingkir dari Piala Liga. Dengan demikian, maka peluang juara yang paling realistis untuk diraih oleh Chelsea kini hanya tinggal Piala FA dan juga Liga Champions. Kondisi yang dihadapi Chelsea saat ini membuat masa depan sang manajer Chelsea Antonio Conte saat ini tengah menjadi sorotan, di mana spekulasi perihal pemecatannya sudah banyak bermunculan. Eden Hazard, yang musim lalu menjadi motor dalam permainan Chelsea, meminta semua pihak untuk tetap bersabar.

“Apa yang terjadi nyatanya adalah musim lalu kami berhasil menjadi juara dan sekarang ini orang-orang ingin kami menang bisa lagi. Akan tetapi kita tahu bahwa Premier League merupakan liga yang sangat sulit diprediksi, kami sudah melakoni laga dengan kalah beberapa kali tahun ini dan kami masih memiliki tiga bulan ke depan. Kami masih memiliki Piala FA dan juga Liga Champions; musim ini kami masih tetap akan sukses,” Ujar Eden Hazard.

“Sekarang ini kami sedang merasa buruk, tapi kami harus tetap menunggunya sampai akhir musim. Kami akan memberikan segalanya yang kami bisa di lapangan. Terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, seperti yang terjadi sekarang ini, tapi kami harus tetap bersabar karena pada akhirnya kami masih bisa memenangkan piala di akhir musim nanti.” Tambah Eden Hazard.

Saat ini di ajang Piala FA, Chelsea sudah mampu melaju ke babak kelima. Sementara bermain di Liga Champions, Hazard dkk akan menghadapi lawan yang cukup berat yaitu Barcelona di babak 16 besar nanti, pada tanggal 21 Februari dan 15 Maret mendatang.