Emery Akui Madrid Adalah Tim Terbaik

Emery Akui Madrid Tim Terbaik

Pelatih PSG yakni Unai Emery mengatakan bahwa tim Madrid yang akan bermain melawan anak asuhnya pada pertandingan mendatang adalah sebuah tim yang sangat baik, karena Madrid di dukung dan di perkuat oleh para pemain yang memiliki performa sangat baik dan kualitas terbaik. Anak asuhUnai Emery akan melawan Madrid pada laga babak enam belas besar Liga Champions.

Pada hari kamis tanggal lima belas bulan dua pekan depan, PSG akan berjumpa dengan Madrid pada laga leg yang pertama.

Emery meyakini bahwa Madrid akan tampil sangat bagus pada laga nanti, hal ini di dasari Madrid adalah sebuah tim yang sangat bagus, di lain sisi pertandingan nanti ia akan bermain di kandangnya sendiri dan nantinya akan memiliki banyak dukungan.

Beberapa hal tersebutlah yang membuat Emery percaya bahwa Madrid akan bermain mendekati sempurna pada laga bigmacth nanti. Madrid akan bermain baggus seperti permainannya pada saat di PSG. Hal ini yang membuat mereka menjadi lawan yang tidak mudah baginya.

Emery sangat percaya akan hal ini, karena melihat bahwa Real Madrid memiliki pemain sepak bola yang sangat handal dan terbaik di dunia yakni Cristiano Ronaldo. Madrid adalahsebuah tim yang tebaik di dunia, karena jika di lihat prestasinya yang sangat banyak sekali. Dan mereka mimiliki sangat banyak piala yang di peroleh dari Liga Champions yang sudah mereka menangkan sangat sering.

Namun Emery tidak mau membahas tentang kelebihan yang di miliki oleh Madrid dan tentang pertandingannya melawan Madrid yang akan datang secara luas dan lebih rinci lagi. Karena Emery ingin anak – anak asuhnya berlatih dengan fokus untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. Angel Di Maria dan kolega akan mendapatkan sebuah tantangan dari Toulouse.

Saat ini fokus tim yang di asuh oleh Emery hanyalah fokus dengan pertandingan besok. Tim mereka kalah melawan tim Strasbourgh pada awal musim sebelum tim mereka memainkan laga penting, jadi mereka juga harus mempersiapkan sikap dan mental yang bagus untuk pertandingan yang akan datang melawan Madrit nanti.