Firmino Ingin Tetap Tampil Konsisten Bersama Liverpool

Firmino Konsisten Bersama Liverpool

Salam satu pemain yang kini menjadi bintang di Liverpool yaitu, Roberto Firmino mengungkapkan bagaimana rahasia sukses ia bersama Liverpool di musim ini. Pemain yang berasal dari Brasil tersebut memang tampil cukup konsisten dan menjadi salah satu pemain yang paling dipercaya oleh sang manajer Jurgen Klopp, Fimino terlihat tampil cukup impresif di musim ini dan mampu berkontribusi cukup baik bagi tim.

Klopp pada beberapa hari lalu pernah mengatakan bahwa Firmino hampir sampai sejauh ini ia selalu tampil dengan cukkup menawan di lapangannya pada tiap laga yang ia lakoni bersama Lverpool, berbeda dengan dua rekannya yang lain, yaitu Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Terlepas dari capaian yang ia raih sebanyak 19 gol dan 11 assist di semua kompetisi pada musim ini, peran Firmino dalam klub saat ini memang lebih dari sekadar menyerang. Kemampuan bertahan dan pressing yang dia miliki sebagai pemain terdepan sering berujung pada gol Liverpool bagi Liverpool.

Firmino pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah merasa puas dengan permainannya. “Tidak, saya sampai saat ini tak pernah bahagia. Saya akan selalu menginginkan lebih dari diri hal ini. Hal tersebut tak akan berhenti sampai saya pensiun dari dunia sepakbola nanti. Saya merupakan seorang pemimpi dan sampai saat ini aya merasa selalu menginginkan sesuatu yang lebih,” ujarnya Roberto Firmino.

“Saya sangat menikmati momen ketika saya bisa mencetak gol dan selalu berencana memberikan yang terbaik untuk menolong tim kami. Saya sangat senang untuk bisa mencetak gol karena tahu itu akan sangat membantu rekan-rekan yang lainnya di kemudian hari. Saya akan tetap berusaha untuk terus melakukan hal itu demi bisa membantu Liverpool untuk meraih kemenangan di setiap laganya.” Tambahnya..

Performa apik yang ditampilkan oleh Roberto Firmino berujung pada pujian yang didapatkan dari fans yang ada di media sosial. Akan tetapi, dia tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. “Walaupun saya terlihat tak terlalu intens dengan media sosial, setiap saya membaca atau mendengar komentar positif yang ada, saya merasa menjadi sosok yang sangat beruntung. Tapi, komentar tersebut tak akan masuk ke kepala. Saya akan terus memberikan yang terbaik bagi Liverpool pada tiap laga selanjutnya.” Pungkas Firmino.