Juventus Memilih Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

Juventus Memilih Ronaldo

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika seseorang memiliki bakat maka tidak perlu mencari, maka ia sudah dicari. Hal ini sama dengan yang di alami oleh pemain sepak bola muda yakni Juventus Paulo Dybala.

Dikabarkan bahwa pemain satu ini akan berpindah kandang. Juventus Paulo Dybala seorang eks pemain Palermo ini diminati oleh club besar yang saat ini sudah berada di papan atas. Klub tersebut ialah Barcelona dan Real Madrid.

Juventus Paulo Dybala seorang pemain sepak bola muda asal Argentina ini berhasil menampilkan performa kehebatannya. Performanya yang maksimal itu membuat klub besar yang berada di papan atas meliriknya. Juventus Paulo Dybala ini telah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain handal, nyatanya saat ini Juventus Paulo Dybala menjadi salah satu dari pemain top di Eropa.kehebatan yang dimiliki oleh pemain asal Argentina ini membawa pengaruh besar terhadap klub raksasa Turin itu.

Pada tahun 2015 ini Juventus Paulo Dybala pindah dari Palermo. Semenjak saat itu Juventus Paulo Dybala selalu menunjukkan performa terbaiknya dengan sempurna. Pada musim ini pemain asal argentina yang masih berusia 24 tahun ini banyak membantu Juve dalam mempertahankan gelar seri A. Dan hal ini sangat membanggakan.

Juventus Paulo Dybala saat ini sudah mampu mencetak 59 gol dalam 122 pertandingan untuk Bianconceri. Belum lagi ditambah dengan teknik dan kreatifitas tinggu yang dimilikinya. Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan hasil prestasi yang sudah ia buktikan ini, Juventus Paulo Dybala ini sudah masuk kedalam kategori pemain berkelas yang mempunyai kemampuan yang sangat – sangat memuaskan.

Namun berdasarkan informasi yang diterima, Juventus Paulo Dybala lebih memilih bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Hal ini setelah bintang Barcelona Lionel Messi telah memupuskan harapannya untuk beralih ke Nou Camp.

Berbagai macam alasan diajukan olehnya, termasuk Messi yang selalu mendorong Barca untuk tidak menandatangani rekan senegaranya. Selain itu, dengan adanya kehadiran Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, layak dipertanyakan lagi, apakah klub yang digembor – gemborkan sebagai klub papan atas yakni Barcelona masih membutuhkan penyerang lainnya.