Liverpool Masih Haus Gol

Liverpool Masih Haus Gol

Dalam permainan sepak bola, kata Gol identik dengan menang. Liverpool masih dianggap haus gol meskipun ia sudah memiliki Mohamed Saleh. Hal ini dibuktikan dengan ungkapan dari Eks pilar Liverpool John Aldridge yang telah mengatakan bahwa meski sudah ada Mohamed Salah, The Reds masih tetap membutuhkan seorang pemain penyerang yang bisa menghasilkan puluhan gol dalam semusim agar The Red lebih mampu bersaing dan bisa menjadi juara pada  liga.

Meskipun tengah ditinggalkan oleh pemain hebatnya yakni Philippe Coutinho, Liverpool tidak merasa resah untuk menghadapi turnanen – turnamen yang ada. Karena saat ini Liverpool memiliki Trio sepatu emas yakni Roberto Firmino, Salah dan Sadio Mane. Tiga trio inilah yang menjadi andalan Liverpool untuk mendapatkan gol. Karena tiga trio itu saat ini sudah mampu menyumbangkan 50 gol saat ini pada The Red.

Diantara para pemain Liverpool yang menjadi top scor Liverpool adalah salah. Ia telah mencetak 21 gol dari 25 pertandingan pada Primer League. Padahal Mohamed salah merupakan seorang Winger, bukan seorang penyerang tengah.

Salah merupakan seorang pemain sayap, namun ia dapat mencetak gol dengan jumlah yang membanggakan. Bahkan Mohamed Salah hanya terpaut 1 gol dengan Harry Kane dalam perburuan sepatu emas, hal ini sangat – sangat menakjubkan. Mohamed Salah adalah seorang pemain yang hebat. Dan pada musim ini Mohamed Salah hanya mendapat satu tendangan penalti.

Jurgen Klopp mempercayakan seorang Roberto Firmino untuk menempati posisi penyerang tengah.  Sedangkan pada dasarnya pemain asal Brasil yakni Robert Firmino adalah seorang gelandang. Namun Jurgen Klopp tetap optimis bahwa Roberto Firmino akan tetap mampu untuk menempati posisi itu.

Meskipun Roberto Firmino memiliki kemampuan yang luar biasa, tetap saja John Aldridge beranggapan bahwa Firmino pemain yang berusia 26 tahun ini masih kurang tajam untuk menjadi ujung tombak Liverpool

Trio yang saat ini dimiliki Liverpool memang hebat, namun tidak ada salahnya lagi jika Liverpool memiliki satu lagi pemain yang seperti Mohamed salah. Jika Liverpool memiliki satu pemain lagi yang seperti Mohamed salah, maka ia akan mendapatkan sumbangan gol yang begitu besar lagi.