Antonio Conte Tahun Depan Tak Bersama Chelsea

Conte Tak Bersama Chelsea

Performa Chelsea saat ini nampaknya membuat hubungan Antonio Conte dengan manajemen Chelsea saat ini nampaknya cukup makin memburuk. Keduanya diyakini takkan melanjutkan kontrak kerja sama hingga musim depan. Ini diperkirakan terjadi karena melihat performa buruk Chelsea musim ini yang tidak mampu menang dalam beberapa laga kebelakang dan malah dpermalukan dikandang sendiri.

Antonio Conte musim ini memang tengah kesulitan membawa Chelsea mampu bersaing di zona teratas Premier League, setelah ia mampu membawa mereka juara musim lalu. The Blues sementara ini masih berada di posisi keempat dengan raihan total 50 poin, saat ini mereka telah tertinggal 19 angka dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu Manchester City.

Anak asu Antonio Conte dari London barat ini malah kini diperkirakan bakal makin kesulitan untuk bisa bertahan di posisi empat besar Liga Premier League, mengingat kalau belakangan ini mereka malahan sering mendapatkan hasil tak maksimal di setiap laga yang mereka lakoni. Dalam lima partai terakhir di yang di lakoni di liga, Chelsea hanya mampu menang sekali.

Eden Hazard dkk. Malah justru akhirnya dipermalukan di dua laga teranyarnya belakangan ini, mereka dipermalukan malah oleh tim-tim sekelas Bournemouth dan Watford. Mereka kalah 0-3 di kandang dari Bournemouth, lalu kembali harus menerima kekalahan dengan dihantam 1-4 saat tandang ke markas Watford.

Terkait performa buruk timnya tersebut , Antonio Conte hanya beberapa kali mengirimkan sinyal ketidakpuasan terhadap manuver Chelsea di bursa transfer kali ini. Beberapa media Inggris melaporkan bahwa pria asal Italia itu tak diberikan keleluasaan untuk memilih pemain yang diinginkannya dari pihak klub di bursa transfer yang lalu.

Salah satu tandanya sudah terlihat di musim panas lalu. Conte yang dikabarkan menginginkan untuk mendatangkan seorang Romelu Lukaku pada akhirnya mesti puas dengan hanya membeli Alvaro Morata. Conte malah sudah secara terbuka mengungkapkan, bahwa Chelsea saat ini tengah membutuhkan 2-3 pemain top musim depan alih-alih mendatangkan banyak nama berkualitas yang kelasnya masih rata-rata.