Chelsea Pasti Akan Bangkit Dari Keterpurukan

Chelsea Pasti Akan Bangkit

Cesar Azpilicueta selaku bek dari tim Chelsea mengakui bahwa saat ini timnya tengah mengalami penurunan prestasi dan kemunduran yang besar. Hal ini deikemukakan dengan dasar melihat hasil negatif dan tidak memuaskan pada beberapa pertandingan terakhir.

Setelah Chelsea atau tim sepak bola yang dijuluki The Blues ini malu karena kekalahan yang didapatkan pada saat bermain melawan Bournemouth dengan scor 3 – 0 tanpa balas di kandang sendiri. Setelah kejadian itu. Kini Chelsea dipermalukan lagi, karena ia harus menyerah dengan scor 1 – 4 di markas Watford.

Cesar Azpilicueta akui bahwa saat ini timnya sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh tim Chelsea sendiri. Hal ini disebabkan karena Chelsea hanya mampu memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan di Premier League. Selain itu, tim asuhan Antonio Conte kini juga telah kehilangan sebuah peluang untuk meraih gelar Carabao Cup setelah disingkirkan oleh tim Arsenal di semifinal. Antonio Conte kini sedang merasa tertekan. Karena ia telah mendengar kabar buruk. Kabar yang mana ia akan dipecat. Tapi Caesar Azipilicueta sebagai bek tetap yakin bahwa timnya akan segera keluar dari masa kritis atau masa terpuruk ini.

Kejadian ini sangat sulit di terima oleh mereka. Mereka mengalami dua kali kalah telak. Dan ini merupakan bukti bahwa timnya saat ini mengalami kemunduran. Pada saat melawan Bournemouth, dalam waktu hanya 15 menit tim Chelsea sudah kebobolan tiga gol. Kejadian ini dianggap mereka sangat memalukan tim mereka sendiri. Dan dalam periode mereka yang sangat buruk ini, mereka akan lebih semangat dan giat kembali guna memperbaik kualitas timnya. Cesar Azpilicueta merasa yakin bahwa timnya tidak akan selamanya akan berada pada posisi terpuruk. Caesar Azpilicutea yakin timnya bakal segera bangkit dari keterpurukan yang kini sedang mereka alami. Mereka berjanji akan bermain lebih baik lagi.

Pada saat ini Chelsea duduk di peringkat ke empat dengan hanya memiliki  selisih satu angka di atas tim yang berada pada peringkat ke  lima.