Diaz Tegaskan, Ronaldo dan Benzema Akan Kembali Seperti Semula

Diaz Tegaskan, Ronaldo, Benzema Seperti Semula

Jika anda mengenal Real Madrid maka sangat tidak mungkin jika anda tidak mengenal Cristiano Ronaldo dan Benzema. Performa Ronaldo dan Karim Benzema ini saat ini sedang menurun. Namun mantan straiker Real Madrid, Diaz mengatakan dengan yakin bahwa performa pahlawan Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan berangsur membaik di masa yang akan datang nanti.

Memang diakui pemain berbintang yang sudah meraih lima trofi Ballon d’Or asal Portugal saat ini memang mengalami penurunan kualitas bermain. Dan performa permainannya di kompetisi domestik musim inipun juga menurun. Namun meskipun dalam keadaan seperti ini, ia terus bersinar di Eropa.

Cristiano Ronaldo memang usianya sudah semakin menua, namun Diaz tak yakin jika Cristiano Ronaldo harus mengambil keputusan untuk pensiun. Meskipun orang – orang diluar sana beranggapan bahwa kemampuan Cristiano Ronaldo sudah diragukan. Apapun yang didengar diluar sana Diaz tetep kekeh dan tegas mengemukakan pendapatnya bahwa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ini performanya masih dapat diperbaiki lagi.

Menurut Diaz, Cristiano Ronaldo tak perlu memikirkan dan menanggapi apa yang dikatakan oleh orang – orang yang ada diluar. Cristiano Ronaldo hanya cukup meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia bisa seperti Cristiano Ronaldo. Karena menanggapi celotehan di luar sama saja akan membuat pemain ini akan mempersembahkan tampilan yang semakin menurun lagi.

Memang saat ini banyak sekali orang – orang yang mengemukakan bahwa Cristiano Ronaldo sedang berada pada performa yang tidak baik. Apabila Cristiano Ronaldo mampu membuktikan dengan mencetak dua gol saja ke PSG (calon lawan Madrid di enam belas besar Liga Champions-red), maka ia akan menjadi Cristiano yang dulu. Cristiano yang selalu menjadi bintang lapangan dan selalu menunjukkan performa. Setelah itu orang – orang luar tidak akan mencibir perihal turunnya performa Cristiano Ronaldo pada saat ini.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema juga menghadapi masalah yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Karim Benzema juga menghadapi kritikan pedas dari orang – orang luar yang menyinggung perihal penurunan performanya.

Terkait pria yang berasal dari prancis, Diaz mengura bahwa dia terus melakukan segalanya seperti biasanya. Hanya saja pada saat ini Real Madrid sedang mengalami masa yang buruk. Karim Benzema selalu melakukan yang terbaik. Dan Karim Benzema ada seorang straiker yang sebenarnya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.