Rumor Kepindahan Courtouis Ke Madrid

Rumor Courtouis Ke Madrid

Salah satu kiper andalan milik The Blues Chelsea, Thibaut Courtois, saat ini tengah jadi salah satu nama kiper yang paling sering dispekulasikan keberadaannya di Chelsea. Saat ini memang Chelsea tengah membicarakan kontrak baru dengan kiper andalannya itu. Mereka pastinya akan tetap ingin mempertahankan Thibaut Courtouis jika melihat performa yang selalu ia tampilkan dalam beberapa pertandingan.

Thibaut Courtois dalam beberapa musim terakhir ini memang sudah disebut-sebut menjadi kiper incaran klub besar asal Spanyol, Real Madrid. Los Blancos diyakini akan mencoba menggoda dan memboyong Thibaut Courtouis di musim panas nanti, terlebih setelah kiper yang menjadi incaran mereka yang lalu, Kepa Arrizabalaga, memilih untuk tetap bertahan di Athletic Bilbao.

Kontrak Courtois saat ini bakal habis pada tahun 2019 mendatang. Hal ini bisa menjadi situasi yang menantang bagi Chelsea, akan tetapi di lain sisi berpotensi menguntungkan untuk Madrid. Madrid sendiri saat ini memang sedang terpuruk di La Liga dan terus-terusan mengalami performa yang buruk dengan susah untuk mendapatkan kemenangan. Kini Real Madrid hanya tertahan di posisi keempat klasemen sementara La Liga Spanyol.

Chelsea nampaknya saat ini perlu untuk memberikan tawaran yang harusnya memuaskan kepada Courtois untuk membuatnya tetap bersedia bertahan di Chelsea. Apalagi Courtois sedang dihadapkan pada faktor keluarga, di mana anak-anaknya saat ini tinggal di kota Madrid Spanyol. Jika ia pindah ke Real Madrid otomatis akan menjadi lebih dekat dengan keluarganya disana nantinya.

Sejauh ini mantan kiper andalan Atletico Madrid itu mengaku melihat ada niat baik dari Chelsea untuk bisa membuatnya tetap bertahan di Stamford Bridge. Setidaknya dilihat dari usaha untuk tetap memperkuat tim dan menjaga para pemain-pemain kunci yang dimiliki, termasuk dengan Eden Hazard.

“Kami sebelumnya telah sepakat bertemu lagi di bulan Februari ini karena klub memiliki isu-isu yang lebih mendesak lainnya untuk segera diurus pada bulan Januari yang lalu. Tidak ada perasaan buru-buru, saya masih terikat kontrak sampai tahun 2019 nanti. Biasanya sih tidak ada masalah, saya akan meneken kontrak baru bersama Chelsea.” Ujar Courtouis.