Watford Malukan The Blues Chelsea Di Kandang

Watford Malukan Chelsea Kandang

Pertandingan yang berlangsung di stadiun dari tuan rumah Watford yakni Vicarage Road Stadium, dengan ribuan penonton yang hadir untuk menyemangati pemain-pemain dari tuan rumah Watford agar bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil kemenangan.

Begitu juga strategi dari kedua pelatih sangat unik, pelatih dari the blues Chelsea, Antonio Conte, memasang strategi barunya yang mengandalkan Eden Hazard dilini depan yakni formasi 3-4-2-1 dengan stater utama yang di pasangnya, kemudian dari pelatih Watford memasang strategi yang tak kalah unik yaitu 3-6-1 yang hanya menajdi ujung tombak 1 pemain.

Chelsea harus mendapatkan kekalahan dari tuan rumah Watford dengan skor telak 4-1 ditambah lagi jalannya pertandingan, Chelsea harus puas bermain 10 pemain. Walaupun kalah dalam laga tandangannya, Chelsea tetap akan optimis untuk pertandingan-pertandingan yang tersisa dan akan bermain lebih imprensif dan sebaik mungkin.

Menurut Conte, Chelsea sudah bermain dengan maksimal, saya puas dengan hasil ini walaupun harus mnegalami kekalahan dan bermain dalam jumlah pemain yang tidak seimbang. karena kekalahan mengajarkan bahwa kita mendapatkan pengalaman yang akan di rubah menjadi lebih baik. Tutur Conte.

Pertandingan yang berlangsung dari kedua klub ini sangat seru setelah Bakayoko dikeluarkan wasit dari lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya. Dengan begitu, kedua tim langsung bermain saling menyerang dan hasil dari penyerangan yang di lakukan Chelsea hanya menghasilkan 1 gol melalui Eden Hazard yang menyamakan kedudukan dimenit dan mengubah skor menjadi 1-1.

Watford yang unggul dalam jumlah pemain, menunjukan permain yang begitu tenang dan sabar dalam melakukan serangan yang baik. Alhasilnya, tuan rumah Watford kembali unggul berselang 2 menit setelah gol yang dilakukan Chelsea melalui Eden Hazard. Janmaat yang menerima sodoran manis dari rekannya yakni peryra tidak menyia-nyiakannya dan langsung melakukan gol untuk keunggulan Watford.

Chelsea mendapatkan mimpi buruk setelah gol ketiga dan keempat yang dilakukan Deulofeu dan Pereyra yang mengubah skor 4-1 untuk kekalahan bagi The Blues Chelsea. Kekalahan tersebut membuat Chelsea harus menerima malu dan tidak berhasil membawa pulang point sedikitpun ke Stamford Bridge.