Antonio Conte Fokuskan Aramadanya Untuk Serius Rebut Gelar Liga Champions

Conte Fokus Liga Champions

Manajer yang saat ini duduk dikursi kepelatihan The Blues Chelsea, Antonio Conte, saat ini lebih menginginkan klub untuk berjalan sesuai realistis dimusim ini. seperti yang diketahui, The Blues Chelsea musim ini memang sangat jauh untuk terbilang mendapatkan gelar Liga Premier League musim 17/18.

Menurut Antonio Conte sendiri, memang untuk mendapatkan posisi diurutan pertama sangat mustahil, ditambah lagi, saat ini pemuncak Klasemen Mancehster City sedang dalam peforma yang begitu memukau dimusim ini. saat ini Chelsea berada di urutan ke-4 dengan mengkoleksi 50 point dan terpaut 19 point dari Manchester City yang berada di urutan pertama dengan mengumpulkan 69 point.

Sehingga, Conte mengungkapkan bahwa dalam musim ini, bagi Chelsea gelar juara Liga Premier League sudah tidak begitu penting. Saat ini yang terpenting hanyalah membuat klub tetap terjaga dengan masuk zona Liga Champions yang harus berada dalam 4 besar Liga Premier League musim ini. buka Conte pada Bent Spors.

Dimusim lalu, The Blues Chelsea adalah klub yang menjadi juara bertahan Liga Premier League musim 17/18. Diawal musim ini nampaknya tidak menjadi eden hazard dan rekan-rekan bisa menjadikan Chelsea kembali tangguh. Chelsea medapatkan rintangan yang begitu sulit untuk dilalui dimusim ini.

Hingga sampe matchday pekan ke-26 belum ada titik terang yang membuat Chelsea bisa melangkah untuk mendekati pemuncak Klasemen, Mancehster City. Dengan begitu, Conte merasa bahwa Chelsea sudah tidak punya harapan. Chelsea hanya mampu mempertahankan untuk bisa masuk 4 besar Liga Premier League dan bisa lolos dalam fase 16 besar Liga Champions sekaligus membawa pulang trophy gelar juara.

Dimusim ini juga, pelatih berkebangsaan italia tersebut tidak bisa untuk pungkiri bahwa musim ini Chelsea harus terlihat begitu jauh dari pemimpin Klasemen yang dihuni oleh rivalnya Manchester City. Conte mengungkapkan kepada para fans agar tetap bersabar dan melihat realistis yang ada didalam klub. Karena bagaimanapun juga saat ini untuk mengejar Manchester City yang selalu tampil gemilang sagatlah sulit.

Sementara itu, Conte juga menegaskan kepada jajaran Chelsea agar tetap menunjukan karakter yang kuat seperti pemenang dalam kompetisi dan bisa menerima situasi seperti saat ini yang sedang terjadi didalam klub. Tegas pelatih berusai 48 tersebut.