Karena Tidak Bermain Maksimal, Van Dijk Harus Turun BB

Van Dijk Harus Turun BB

Palang pintu anyar yang dimiliki The Reds, Van Dijk mendapat desakan dari Eks bek Liverpool yang saat ini menjadi pundit, Jamie Carragher untuk menurunkan berat badannya. Program untuk menurunkan berat badan ini dianjurkan oleh Eks bek Liverpool karena melihat postur Van Dijk yng sedikit kurang ideal dan sedikit mengganggu permainan. dan ini adalah bagian dari cara jika ia ingin sukses di klub barunya.

Van Dijk seorang pemain sepak bola yang didatangkan Liverpool dari Southampton ini dikategorikan kedalam bek termahal didunia. hal ini dikatakan lantaran Van Dijk Manerima kontrak dari Liverpool dengan nilai transfer yang sangat tinggi yaitu tujuh puluh lima juta poundsterling.

Van Dijk memang sempat tampil membanggakan dan sebagai pahlawan pada laga dengan mencetak satu buah gool. Van Dijk membuat kemenangan atas Evertoon. Namun menurut Liverpool  penampilan Vandjik memuat tim Liverpool mengalami dua kali kekalahan yang beruntun di dalam pertandingan.  dari sinilah desakan Van Dijk dituntut harus menurunkan berat badan itu muncul.

Carragher berkata di Sky Sports bahwa Ketidak maksimalan Virgin Van Dijk dalam permainan ini disebabkan pemain berusia 26 tahun ini  tidak bisa lari kencang lagi, karena diduga faktor dari kelebihan berat badan yang dimiliki oleh Van Dijk.

Carragher berkata lagi bahwa ia melihat bahwa sebenarnya Van Dijk adalah seorang pemain sepak bola yang badannya tidak terlalu besar sekali. namun untuk membuat tubuh Van Dijk lebih bugar ia harus melakukan program penurunan berat badan. diprekdisikan hal ini disebabkan karena Van Dijk tidak menjalani pra musim, ia tidak ikut bermain terlalu banyak pada saat itu.

beberapa komentar yang kurang bagus  berdatangan  ini pulalah yang membuat Van Dijk terdesak dan kemudian ingin menurunkan berat badannya.

setelah bangun dan bangkit lalu berjuang dengan menghasilkan kemenangan 3-0 atas Huddersfield pada waktu pertengahan pekan kemarin, didengar kabar Liverpool akan menjamu Rival yang telah didapatkan oleh mereka dipapan atas, Tottenham Hotspur pada akhir minggu ini.